Raffi Ahmad Siapkan Sesuatu yang Besar bersama Tim Pengacara, Ada Apa?

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Okt 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:14 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuat penasaran warganet. Ia mengunggah sebuah foto ke Instagramnya pada Senin (8/10/2018).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Raffi Ahmad sedang bersama pengacara khusus keluarga mantan presiden Soeharto, yaitu Juan Felix Tampubolon. Tampak pula putra-putra Juan Felix Tampubolon yaitu Bara Tampubolon dan Maruli Tampubolon.

Tak hanya itu, satu lagi yang foto bersama mereka adalah sang vokalis dari grup band Elemen, yaitu Lucky Widja. Raffi Ahmad menyertakan ungggahan tersebut dengan sebuah keterangan foto yang membuat penasaran.

"Bersama Sanag Pengacara LEGEND dan Tim Pengacara muda yang hebat hebat !!!!! 🔥😎 Tunggu sesuatu yang besar dari kami .... 😇 ," tulis Raffi Ahmad.

 

2 of 3

Spekulasi

Raffi Ahmad dan Juan Felix Tampubolon.
Raffi Ahmad dan Juan Felix Tampubolon.(Instagram.com/raffinagita1717)

Unggahan tersebut membuat para warganet penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang sedang dipersiapkan oleh Raffi Ahmad. Sebagian memberikan spekulasi bahwa Raffi Ahmad akan melaporkan para hatersnya.

"Mmg ad apa kk raffi," tulis @rizmil_kamto.

"Wah..jadi penasaran..," tulis @endah_2404.

"@rizmil_kamto mau nangkepin para haters dalam jumlah besar yg doyan nge fitnah Rans Family termasuk Fans Halu 😂😂😂😂😂😂😂😂 hahahahaha," tebak @sandraniar.

"@mahaskara bukan, mau nangkep haters trs dimasukin vlog 😂," tambah @s1t14m1n4h.

 

3 of 3

Tunggu

[Fimela] Raffi Ahmad
Media visit pemain film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/Fimela.com)

Apapun yang sedang dipersiapkan oleh Raffi Ahmad, para penggemarnya menegaskan akan selalu menunggu dan mendukung Raffi Ahmad.

"Pokoknya apapun dari kalian berdua@raffinagita1717....akan selalu ku tunggu👍👍👍," tulis @fariyanur.

"Sukses selalu bang raffi 😊 @teknoini," timpal @ teknoini.

Lanjutkan Membaca ↓