Nikita Mirzani Tutupi Kabar Kehamilan

Oleh Liputan6.com pada 08 Okt 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 08 Okt 2018, 14:20 WIB
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Dipo Latief sedang berseteru. Selain masalah gugatan cerai di pengadilan agama yang dilayangkan Nikita Mirzani, keduanya juga bersinggungan di ranah hukum.

Yang menarik, di tengah perseteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief, justru muncul kabar jika ibu dua anak tersebut sedang berbadan dua alias hamil.

Disinggung soal kabar kehamilannya, Nikita Mirzani belum mau banyak bicara. Ia hanya ingin masyarakat memercayai dirinya ketimbang mendengar gosip yang berasal dari media sosial.

"Ya tungguin saja. Nanti juga lama-kelamaan keliatan perut gue ngebelendung atau enggak. Kan, badan gue slim nih, pasti nanti kelihatan perut gue," ujar Nikita Mirzani ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Anak Dipo Latief?

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita Mirzani memastikan apabila ia memang hamil, maka kehamilannya bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan.

"Kalau gue hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga. Gue hamil pun sama suami sendiri," jelas Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Paling Dicintai

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita yang akrab disapa Niki menjelaskan, Dipo Latief kerap menanyakan perihal kehamilan kepadanya. Namun hingga saat ini, ia tak pernah membalas satu pun pesan dari Dipo Latief.

"Enggak, gue enggak kasih tahu dia (Dipo). Ya dia selalu cari tahu tentang gue. Karena gue perempuan yang paling dicintai sama dia, perempuan yang lain daripada yang lain," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait