Sukses

Nikita Mirzani Anggap Shinta Bachir Ingin Dompleng Nama Besarnya

Nikita Mirzani berseteru dengan Shinta Bachir.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sedang berseteru dengan banyak orang. Setelah dengan Dipo Latief dan Kriss Hatta, kini ibu dua anak itu bersitegang dengan Shinta Bachir.

Permasalahan keduanya ditengarai lantaran Nikita Mirzani menjelek-jelekan sahabat Shinta Bachir, terkait kasus yang sedang dialaminya dengan Dipo Latief.

Tak terima, Shinta Bachir akhirnya menbeberkan kalau Nikita Mirzani pernah berhutang kepadanya sebesar Rp 2,5 juta namun belum juga dibayarkan.

Namun pernyataan Shinta Bachir dibantah oleh Nikita Mirzani. Ia mengaku tak pernah berhutang dengan wanita yang gagal menikah dengan anggota DPRD Sidrap itu.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dompleng Nama Besar?

Bahkan ia mengatakan, Shinta Bachir ingin mendompleng nama besarnya.

"Mungkin karena nama besar Nikita Mirzani banyak sekali yang mau menebeng-nebeng dengan kesuksesan Nikita jadi ya harap dimaklumin aja,"‎ ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Masyarakat Menilai

Menurut Nikita Mirzani, masyarakat sudah pintar menilai permasalahannya dengan Shinta Bachir, terlebih para warganet.

Sebab mereka paham betul siapa sosok Nikita Mirzani dan juga Shinta Bachir di panggung hiburan Tanah Air. "Netizen juga sekarang sudah pada pintar siapa yang lebih terkenal siapa yang lebih tersohor siapa‎," Nikita Mirzani memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.