Sukses

Cium Mesra Kekasih, Agnez Mo Didesak Menikah

Agnez Mo terlihat mencium pipi sang kekasih dengan penuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Agnez Mo tengah menghabiskan waktu bersama kekasih barunya, Jeff Kopchia. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan menikmati keindahan pulau Bali.

Selama berlibur, Agnez Mo dan produser musik asal Amerika Serikat itu juga mengabadikan romantisme mereka dalam bentuk foto.

Kemesraan itu lantas diunggah Jeff Kopchia, lewat Instagramnya.

Agnez Mo terlihat mencium pipi sang kekasih dengan penuh cinta. Sementara Jeff tampak mengernyitkan wajahnya sambil menatap kamera. Sayangnya tak tertulis keterangan apa pun dalam foto itu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Kemesraan Agnez Mo dan Jeff Kopchia lantas menarik perhatian warganet. "Wow. Go public ! Congrats yaaa calon menantu idaman," kata pengguna akun @akukiranita.

"Udah deh nikah aja kalian berdua gak usah lama2," imbuh pemilik akun Instagram @garnist_pw.

"Omg..unch2..queen. Cepetan married ya...kalian serasi sekaliihhh," tambah @chattycintawolsink.

3 dari 3 halaman

Menemani

Jeff Kopchia juga diketahui menemani Agnez di setiap aktivitasnya, termasuk saat menjalani pemotretan di salah satu studio foto di Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan Jeff di akun Instagramnya pada 17 Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.