Bangga Saat Disebut Derita Anoreksia, Kim Kardashian Mengaku Hanya Bercanda

Oleh Liputan6.com pada 08 Okt 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:14 WIB
Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian membuat publik berang karena kata-katanya dalam Instagram Stories miliknya. Pasalnya, perkataan istri Kanye West itu dinilai menyinggung orang-orang yang mengalami gangguan makan.

Hal ini bermula saat Kim Kardashian disebut terlalu kurus dan disebut mirip penderita anoreksia oleh adiknya, Khloe Kardashian. Selain itu Kendall Jenner menyebutnya sangat kurus, bahkan tubuhnya diibaratkan seperti tas kecil yang dibawanya. 

Namun, hal tersebut justru dianggap Kim Kardashian sebagai pujian dan ia berterima kasih atas hal tersebut. 

Tak ayal, omongan ini langsung menjadi sorotan publik, karena rasa bangga sebagai penderita anoreksia dinilai sebagai sebuah lelucon yang tak pantas.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 3

Minta Maaf

Met Gala 2018-Kim Kardashian
Kim Kardashian. (AP Photo/Evan Agostini)

Setelah hal ini kian membesar, Kim Kardashian langsung mengungkap penyesalan dan minta maaf. 

"Saya benar-benar tak berniat menyinggung siapa pun, saya minta maaf jika (perkataan) saya menyinggung siapa pun," katanya seperti dikutip dari laman E! News, baru-baru ini. 

Kim menjelaskan bahwa saat mengucapkan hal tersebut ia hanya sedang bercanda dengan kedua adiknya. "Saat sedang bersama saudara-saudara perempuanku kami tertawa dan bercanda. Itu bukan niat saya (menyinggung)," ujarnya.

 

3 of 3

Berjuang Keras

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Chris Pizzello/Invision/AP)

Meski begitu, Kim Kardashian menyadari bahwa candaan itu tak selalu bisa diterima oleh para penggemar dan orang-orang yang melihat videonya. Di balik insiden tersebut, Kim juga ingin orang-orang tahu bahwa ia telah bekerja keras untuk menurunkan berat badannya.

Kim Kardashian mengaku bahwa satu tahun terakhir, ia berolahraga keras enam hari dalam seminggu dengan binaragawan. "Saya kehilangan (berat) 20 pound dan itu tak mudah," katanya. (Lanny Kusumastuti / Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by