Putri Marino Akui Sempat Bingung Jadi Seorang Ibu

Oleh Sapto Purnomo pada 07 Okt 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Okt 2018, 21:00 WIB
[Fimela] Surinala Carolina Jarumilind
Perbesar
Chicco Jerikho merasa makin menyayangi Putri Marino usai dampingi melahirkan. (instagram/surinalacjarumilind)

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino kini berstatus sebagai seorang ibu, setelah melahirkan Surinala Caroline Jarumilind, buah cintanya denga Chicco Jerikho.

Berjuta kebahagiaan tengah dirasakan Putri Marino, yang kini hari-harinya selalu menemani belahan jiwanya.

Sedikit berpuisi, Putri Marino yang mengunggah foto bersama anaknya di Instagram, menganggap kehadiran Surinala Caroline Jarumilind adalah karunia terindah dari Tuhan untuk hidupnya.

Sebagai ibu, Putri MarinoΒ  akan menanamkan cinta pada anaknya sejak dini, agar besar nanti banyak disayangi orang banyak.

".....kukenalkan engkau pada rasa...agar kelak kau bisa menghargai rasa, kukenalkan engkau pada cinta...agar kelak kau bisa mencintai dan dicintai oleh manusia-manusia di sekelilingmu...,” tulis Putri Marino dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Β 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Bingung Jadi Ibu

[Fimela] Chicco Jerikho - Putri Marino
Perbesar
Chicco Jerikho - Putri Marino. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)

Namun tak dipungkiri Putri Marino, awalnya ia sempat bingung harus apa dan bagaimana menjadi seorang ibu. Seiring waktu berjalan, banyak pelajaran yang ia dapatkan secara alami dan akhirnya merasakan keindahan dan kebahagiaan menjadi seorang ibu.

"Menjadi seorang ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya....sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan proses ku perlahan mulai menikmatinya....sangat menikmatinya.... #poempm #Surinal," sambung Putri Marino.

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Cantik

Putri Marino dan Surinala
Perbesar
[Foto: Instagram]

Meski tak banyak warganet yang berkomentar tentang foto yang diunggahnya, tapi mereka menganggap kalau Putri Marino dan anaknya sama-sama cantik. Bahkan ada yang berkomentar kalau Surinala mirip dengan Chicco Jerikho.

"so pretty!!," tulis @resilblessrivera

"SURIIIIIIII ONYOOOOOOOOOOOOOO😍😘😍😘😍😘😍😘😍😘,"tulis @hanancinthya.

"Chicco banget yaa Nalaa 😘😘😘😘," tulis @ramadhan.alrasyid.

Lanjutkan Membaca ↓