Sukses

Dewa 19 Hingga Fourtwnty di Synchronize Fest 2018 Hari Terakhir

Deretan musisi dari berbagai genre mulai dari Nasida Ria hingga Dewa 19 akan menutup rangkaian Synchronize Fest 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Synchronize Fest 2018 telah memasuki hari ketiga, alias hari terakhir. Di hari pertama dan kedua, para pengunjung Synchronize Fest telah dimanjakan dengan berbagai line up ciamik yang disiapkan penyelenggara.

Salah satunya adalah penampilan Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta di Synchronize fest 2018 hari kedua. Selain itu, hadir pula legenda lain dari jalur rock, yakni God Bless.

Di Hari ketiga ini tidak akan kalah menarik dari hari sebalumnya. Deretan musisi dari berbagai genre akan menutup rangkaian Synchronize Fest 2018.

Sebut saja Endah N Rhesa Extended, Candra Darusman & Friends, Nasida Ria, Shaggy Dog, Jamrud, dan Padi Reborn. Nama-nama tersebut akan mengisi panggung Dynamic Stage.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dewa 19 Feat Ari Lasso & Once Mekel

Sebagai penutup, Dynamic Stage akan diisi oleh penampilan Dewa 19 Feat. Ari Lasso & Once Mekel. Artinya, Dewa 19 akan tampil dengan dua mantan vokalis mereka.

Seperti diketahui, Ari Lasso adalah vokalis pertama Dewa 19 era 90-an. Di akhir 90-an, tepatnya pada 1999, posisinya digantikan oleh Once Mekel hingga 2011.

 

 

3 dari 3 halaman

Lake Stage

Sementara di Lake Stage akan diisi oleh SATCF, Scared Of Bums, Joni Agung dan Dounle T, RAN, Rocket Rockers, The Adams, dan terakhir Superman Is Dead.

Tak hanya itu saja, empat panggung lainnya pun tentu tak kalah menarik. Seperti White Shoes and The Couple Company, FSTVLST, Fourtwnty, Iwa K, The Sastro, hingga Diskopantera akan meramaikan di beberapa panggung lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini