Sukses

Tampil di Pembukaan Asian Para Games 2018, Doa Shanna Shannon Terkabul

Jika kalian menyaksikan pembukaan Asian Para Games 2018, pasti kalian akan melihat Shanna Shannon tampil.

Liputan6.com, Jakarta - Shanna Shannon tampil sebagai salah satu penyanyi yang menyanyikan lagu Indonesia Raya di Pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Sabtu (6/10/2018) malam.

Shanna Shannon sukses membawakan lagu Indonesia Raya dengan suara merdunya. Bisa terlibat dalam ajang bergensi seperti pembukaan Asian Para Games 2018 ini tentu ia merasa bangga. Ini adalah istimewa baginya. Bagaimana tidak, karena impiannya pun terwujud sudah.

"Saat pertama kali aku posting video musik Indonesia Pusaka tiga tahun yang lalu, doaku dan mama, bisa nyanyi lagu nasional di depan Pak Presiden Jokowi. Setelah tiga tahun, hari ini jadi kenyataan. Bangganya bisa menjadi bagian #asianparagames2018 Indonesia Hebat!," tulis Shanna Shannon dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (6/10/2018).

Ya, Shanna Shannon memang sering mengunggah aksi bernyanyi dalam akun sosial medianya. Terlihat bagaimana dirinya gemar mendalami dunia musik.Tak hanya miliki bakat yang luar biasa, ia juga memiliki paras yang cantik.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Chelsea Islan?

Tampil memukau saat di pembukaan Asian Para Games 2018, Shanna pun langsung menjadi sorotan. Apalagi setelah melihat parasnya yang cantik. 

Tak heran banyak yang mengatakan jika Shanna dibilang mirip artis Chelsea Islan. Bahkan ada juga yang mengatakan jika dirinya perpaduan antara Chelsea Islan dan Tatjana Saphira. 

Pembukaan Asian Para Games 2018 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018). Acara tampak meriah dengan menghadirkan pertunjukan tari dari 1.500 orang yang menampilkan budaya Indonesia. Setelah menggelar pawai atlet, kini giliran penyanyi cilik bernama Shanna Shanon yang unjuk kebolehan.

Suara merdunya sukses membius saat membawakan lagu Indonesia Raya. Bagi yang suka berselancar di dunia maya, sosoknya tentu sudah tak asing lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Gemar Menyanyi Sejak Kecil

Shanna Shanon sendiri sudah gemar nyanyi sejak masih kecil. Dirinya aktif mengunggah videonya di platform Youtube sejak tahun 2015. Hobinya tersebut lah yang mengantarkan Shanna ke pembukaan Asian Para Games 2018 tadi. 

Dari unggahannya, banyak video Shanna Shannon saat ia menyanyikan lagu-lagu khas Indonesia, terutama lagu-lagu perjuangan. Dari belasan video yang ia unggah, video pertama saat ia menyanyikan "Indonesia Pusaka" menjadi paling banyak ditonton.

Ini bukan pertama kalinya Shanna mendapat kesempatan emas untuk tampil di pembukaan Asian Para Games 2018. Sebelumnya, ia juga mendapat kehormatan dari Kemendikbud untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di dirgahayu Republik Indonesia ke-61. 

Selain itu ia pernah didaulat untuk bernyanyi di Piala Indonesia 2018. Dengan prestasi yang sedemikian rupa, nggak heran ya kalau banyak yang mempercayakan Shanna mengisi ajang-ajang bergengsi! (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.