Sukses

Tanta Ginting Takjub Lihat Konvoi Motor Emak-Emak

Tanta Ginting ikut dalam promo film 3 Dara 2

Liputan6.com, Jakarta Ribuan emak-emak melukan konvoi motor dalam rangkaian acara promo film 3 Dara 2, Sabtu (6/10/2018). Tanta Ginting pun mengungkapkan rasa bangganya pada emak-emak tersebut. Tanta merasa senang, lantaran acara konvoi berlangsung dengan tertib dan tanpa ada kendala.

"Hebat, salut dan bangga lihat emak-emak kompak ikutan konvoi," ujar Tanta Ginting usai acara yang berlangsung di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (6/10/2018).

Tanta Ginting merupakan salah satu pemain film 3 Dara 2 yang ikut serta dalam acara konvoi seribu pengendara wanita untuk memecahkan rekor MURI. Selain Tanta, adapula Tora Sudiro dan Adipati Dolken ikut serta dalam acara tersebut.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Safety Riding

Sebelum dimulainya konvoi, pihak Dirlantas Polri melakukan penyuluhan tentang safety riding. Para peserta konvoi benar-benar mengikuti tahap demi tahap penyuluhan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Ada penyuluhan dulu tentang safety riding, agar saat konvoi, berlangsung dengan aman dan tertib," imbuh Tanta Ginting.

 

3 dari 3 halaman

Layar Tancap

Usai konvoi, acara kemudian dilanjutkan dengan meet and greet para pemain film 3 Dara 2. Lalu dilanjukan dengan penampilan grup Pengantar Minum Racun (PMR). Rangkaian acara kemudian ditutup dengan pemutaran film 3 Dara pertama dengan layar tancap.

"Semoga nanti masyarakat bisa berbondong-bondong menonton film 3 Dara 2 yang akan diputar pada 25 Oktober," ujar Tanta Ginting.

Film 3 Dara 2 disutradarai Monty Tiwa. Sebelumnya, film tersebut sukses di pasaran pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini