Sukses

Marcell Siahaan Bangga Lihat Presiden Jokowi di Pembukaan Asian Para Games 2018

Marcell Siahaan bangga melihat Jokowi di pembukaan Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan Asian Para Games 2018 berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/10/2018). Beberapa selebritis Tanah Air ikut memeriahkan pangguang acara pembukaan olahraga empat tahunan itu.

Ada satu momen yang membuat haru Opening Ceremony Asian Para Games 2018, ketika Presiden Joko Widodo menyambangi gadis cilik disabilitas. Saat menerima hadiah dari gadis tersebut, Jokowi, sapaan Presiden Joko Widodo, nampak merendahkan dirinya sehingga sejajar dengan gadis disabilitas yang dududk diatas kursi roda.

Melihat momen tersebut di pembukaan Asian Para Games 2018, penyanyi Marcell Siahaan angkat topi buat sang presiden. Ia pun mengunggah foto Jokowi dengan gadis cilik penyandang disabilitas melalui akun Instagramnya.

"Selalu bangga dengan apapun yang Bapak lakukan. Sehat selalu dan sejahtera, Pak @jokowi ! #asianparagames2018," tulis Marcell Siahaan dalam keterangan foto yang diuanggahnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Tak sedikit warganet berpendapat sama seperti Marcell Siahaan. Bahwasanya Jokowi sangat santun dengan siapapun meski dengan anak-anak. Tak hanya itu, Jokowi juga selalu bisa menempatkan diri bila berada dekat orang yang berbeda dengan dirinya.

"Pak Jokowi memberikan contoh nyata bahwa Memimpin Rakyat adalah Melayani Rakyat dengan Kasih❤️🇮🇩💪🏻," tulis akun @anne_inggriane

"Kami bangga punya presiden seperti bpk,,,hati y tulus nggk bs diboongi😊😊😊," tulis @diansavista.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Bahkan ada pula warganet yang menceritakan dirinya terharu saat melihat momen tersebut. Sebab sebagai kepala negara, Jokowi tak malu menuruti permintaan gadis kecil penyandang disabilitas, untuk menghampirinya lalu memanah bersama.

"Saya nonton ini brebes mili, terharu sehat selalu pak," tulis @minitaufik1205

"Bangga dan sangat terharu,,,, 🙏🙏🙏," tulis @sulvi_macvira81real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.