Sukses

Demi Lepas Status Janda, Tessa Kaunang Rajin Merawat Diri

Tessa Kaunang masih betah sendiri usai bercerai dengan Sandy Tumiwa‎ 4 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang masih betah sendiri usai bercerai dengan Sandy Tumiwa‎, 4 tahun lalu. Meski sempat berpacaran namun akhirnya kandas, tak mematahkan semangat Tessa Kaunang untuk memikat kaum Adam agar terpikat dengan dirinya.

Salah satu cara Tessa Kaunang untuk meraih perhatian para lelaki adalah tetap terlihat cantik dan menawan.

Oleh karenanya, Tessa Kaunang kerap melakukan perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Saya kan juga jomblo, jadi saya berusaha terawat dan tampil cantik buat diri sendiri, siapa tahu nanti ada yang tertarik sama saya," ujar Tessa Kaunang ditemui ‎di Anniversary Joanne Studio ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kewajiban

Selain untuk memikat kaum Adam dengan selalu tampil cantik dan menawan, melakukan perawatan sudah suatu kewajibannya sebagai seorang selebritis.

Sebab ia dituntut tampil sempurna saat berada di depan kamera.

"Buat saya pribadi karena seorang entertainer, karena kebutuhan untuk cantik adalah tuntutan, tampil cantik bukan cuma buat orang lain kita mempercantik diri agar untuk tampil percaya diri. Itu bisa membantu kita mempercantik diiri secara instan," kata Tessa Kaunang.

 

3 dari 3 halaman

Berumur

Tak hanya itu, dengan rajin melakukan perawatan kecantikan, Tessa Kaunang mendapat bonus lebih. Sebab ia bisa terlihat awet muda meskipun usianya kini sudah menginjak 41 tahun.

"Sekarang lebih banyak perawatan, karena saya sudah berumur," Tessa Kaunang mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini