Sukses

Tampil di Mata Batin 2, Citra Prima Sebutkan Hal yang Bikin Merinding

Citra Prima menunjukkan kebolehannya di film Mata Batin 2, membuat suasana mistis makin berasa.

Liputan6.com, Jakarta - Mata Batin yang rilis 2017 silam ditonton 1,2 juta orang. Kesuksesan film itu, membuat Mata Batin 2 digarap. Dengan formasi pemain yang sama, termasuk Citra Prima.

Citra Prima dikenal sebagai artis dengan kemampuan indera keenam. Kehadirannya membuat efek misterus makin terasa di film Mata batin 2.

Saat ini, Citra Prima bersama pemain lainnya, termasuk Jessica Mila, Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, dan Sophia Latjuba sibuk syuting film Mata Batin 2.

Citra Prima pun membocorkan suasana syuting yang mencekam di deretan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Merinding

Di salah satu foto yang diunggah Minggu (7/10/2018), Citra Prima bersama Sophia Latjuba. Ia tampak menunjuk ke sebuah arah dengan wajah serius.

Keterangan yang dituliskan Citra Prima di foto itu pun, membuat suasana terasa begitu nyata. Ia menuliskan pesan untuk tak mengganggu apa yang seharusnya tetap menjadi misteri.

3 dari 4 halaman

Misteri

"Ada sesuatu hal yang memang harus diketahui. Tapi ada juga yang dibiarkan tetap menjadi misteri. Di antara itu, ada jarak tipis yang memisahkan lewat sebuah pintu. Tetap tertutup rapat. Karena tak ada yang bisa mengatasinya," tulis Citra Prima.

Unggahan foto Citra Prima itu pun bikin banyak warganet penasaran. Beberapa dari mereka penasaran dengan cerita di Mata Batin 2.

4 dari 4 halaman

Penasaran

Warganet memberondong komentar di akun Instagram Citra Prima, bertanya mengenai penayangan Mata Batin 2. Ada juga yang tak sabar menyebutkan ingin segera menyaksikannya.

Akun @afania1515 menuliskan, "Tanggal berapa mainnya kakak?"

Dilanjutkan oleh penggemar dengan nama @alivne, "Mau nonton kelanjutan Mata batin. Apalagi ada Citra Prima.'

Pengguna @wiwi berkomentar, "Engga sabar nunggu film ini gentayangan di bioskop."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.