Sukses

Siti Badriah Tak Pernah Romantis dengan Sang Kekasih?

Siti Badriah mengaku bahwa ia dan sang kekasihnya tidak pernah romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah semakin percaya diri memamerkan kemesraannya dengan kekasihnya, Krisjiana Baharudin. Yang terbaru, dirinya mengabadikan momen bahagianya dengan sang kekasih.

Momen tersebut kemudian diunggah ke Instagram pribadi Siti Badriah pada Sabtu (6/10/2018). Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Siti Badriah terlihat sedang dibonceng oleh kekasih hatinya menggunakan sepeda.

Sambil merangkul pinggul sang kekasih, senyum Siti Badriah terlihat begitu lebar. Namun, apa yang terlihat romantis rupanya tidak diakui oleh Siti Badriah.

Dalam keterangan foto yang diunggahanya tersebut Siti Badriah justru mengaku bahwa ia dan sang kekasih tidak pernah romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Dilan

"Kita gak pernah berantemKarna kita bukan TOM and JERRYKita gak pernah romantis karna kita bukan DILANTapi kita cuma sepasang manusia yang sedang jatuh cinta karna RENGGINANG ❤️," tulis Siti Badriah.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Komentar tersebut justru malah menuai pujian dari warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan hubungan Siti Badriah dan kekasih agar langgeng.

"Mga langgeng ya kkk syantik," tulis @adil_kece1.

"aw sosweet kak @sitibadriahh semoga kalian ttp bersama dalam keada.an susah maupun senang langgeng trs kak amin 😍😘," tulis @ manyun_octavia04.

"Langgeng terusss,,semoga jodoh 🙏@sitibadriahh 😍😘," timpal @ badriaholictaiwan_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini