Sukses

Tak Mau Kalah dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Juga Rekaman Lagu Baru?

Ayu Ting Ting sepertinya siap memberikan kejutan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sepertinya siap memberikan kejutan baru. Dirinya mengunggah sebuah foto sedang di dalam dapur rekaman.

Banyak yang menduga Ayu Ting Ting sedang terlibat dalam sebuah project baru. Namun belum diketahui pasti project yang sedang dijalaninya tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagramnya. Dalam keterangan unggahannya, Ayu Ting Ting tidak menjelaskan secara rinci, Dirinya malah membuat penasaran warganet dengan mengajak menerka-nerka apa yang sedang dilakukannya.

"Ayooooo ngapain? Bismillah 🙏🏻🤓," tulis Ayu Ting Ting pada Sabtu (6/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebakan Warganet

Banyak yang menduga Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan lagu baru. Hal itu tertuang di kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting.

"Ayu cantik mau rekaman album baru y ," tebak @ wiecuneng.

"Di tunggu y albumnya semoga sukses neng 💖💙❤💚💛💗👍👍👍," dukung @ mariyadi182.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah?

Namun, dari sekian banyaknya komentar pada unggahan tersebut, tidak sedikit juga yang mengait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu memang Nagita Slavina diketahui juga tengah melakukan rekaman sebuah lagu bersama Vidi Aldiano.

"iya lah kga mau kalah.. Memsye bbrpa hr lalu baru rekaman.. Die ikutan rekaman.. Memsye Main film horor.. Die kaga mau kalah.. Seakan2 harus adil..," tulis @vie_latishazahra.

"Ngikutin mama gigi mulu si," ledek @0908lia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini