Sukses

Waduh, Leeteuk Salah Kirim DM ke Yeonwoo MOMOLAND

Yeonwoo sendiri tak punya akun media sosial dan tak pernah menerima pesan dari Leeteuk.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Leeteuk Super Junior mendadak jadi bahan pembicaraan saat sebuah akun Instagram dengan username yeonwoo_momolnd mengunggah di Insta Story screenshoot DM yang diterimanya.

Screenshoot itu menunjukkan kalau dirinya baru saja mendapat pesan dari Leeteuk. Sang pemilik akun pun kaget dan bahagia dapat DM dari idola K-Pop top.

Di screenshoot tersebut, Leeteuk menulis, "Yeonwoo-ya (memanggil dengan akrab)." Sepertinya dia berniat mengirim pesan untuk Yeonwoo, salah satu member dari girlgroup yang tengah naik daun, MOMOLAND.

Sayangnya akun dengan username yeonwoo_momolnd itu hanyalah sebuah fanbase untuk sang idola di Instagram. Yeonwoo sendiri tak punya akun media sosial.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritik

Setelah screenshoot DM Leeteuk ini viral, banyak warganet yang mengkritiknya. Sebagian menganggap Leeteuk mencoba pedekate dengan Yeonwoo yang berusia 13 tahun lebih muda darinya.

Tampaknya kritikan ini pun sampai kepada Leeteuk. Dengan mengunggah screenshoot DM-nya, ia pun memberikan klarifikasi dan pernyataan kenapa dia bermasuk mengirimkan pesan kepada juniornya. 

"Aku cuma mau bilang 'kamu sudah bekerja dengan baik' buat junior yang sudah bekerja keras selama acara, kebetulan kali ini di Asia Song Festival. Gara-gara ini, aku minta maaf, Yeonwoo. Aku juga minta maaf buat penggemar yang kaget gara-gara DM-ku yang mendadak," tulis Leeteuk.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Acara Asia Song Festival 2018

Leeteuk dari Super Junior adalah salah satu idola senior di dunia K-Pop yang pastinya sangat dihormati oleh para juniornya. Tahun ini, penyanyi bernama asli Park Jungsoo berusia 35 tahun yang pastinya sudah matang banget kan?

Leeteuk bukan cuma bagus sebagai leader Super Junior. Selain menyanyi dan ngedance, ia juga ahli dalam membawakan acara. Nggak heran dia sering ditunjuk sebagai seorang MC.

Baru-baru ini menjadi MC acara 2018 Asia Song Festival pada Rabu (3/10/2018). Ia membawakan acara tersebut bersama dengan dua juniornya Yeonwoo dan Nancy MOMOLAND. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini