Sukses

Jadi Host Preshow Pembukaan Asian Para Games 2018, Begini Perasaan Raffi Ahmad

Upacara pembukaan Asian Para Games menyuguhkan sejumlah hiburan menarik yang dipandu Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 resmi dibuka. Sebagai tuan rumah, Indonesia memberikan yang terbaik sejak pembukaan pada Asian Para Games 2018. Salah satu artis yang turut meramaikan pembukaan ini adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dipilih menjadi pemandu acara pembuka Asian Para Games 2018. Mendapat kesempatan itu, Raffi Ahmad merasa bersyukur.

Hal itu disampaikan melalui unggahannya di Instagram pada Sabtu (6/10/2018).

"Trimakasih Kanda @rajasaptaokto atas kepercayannya kepada saya sebagai Host pembuka @asianpg2018 Senang bisa bertemu Presiden RI @jokowi beserta keluarga dan Wakil Presiden RI @jusufkalla Beserta Keluarga .... ❤️🇲🇨🙏 #asianparagames2018," tulis Raffi Ahmad.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Mimpi

Raffi Ahmad juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto-foto bersama dengan orang-orang penting di Indonesia. Di antaranya adalah Presiden RI Joko Widodo dan istri, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Kepala BEKRAF, Triawan Munaf, serta Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi.

"Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka “Selfieee Timeee” rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini .... Alhamdulillah .... Terimakasih ...🙏😍😇🔥💪👍😎🇲🇨," tulis Raffi Ahmad dalam unggahan yang lain. 

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Satu jam sebelum acara utama dimulai, upacara pembukaan Asian Para Games menyuguhkan sejumlah hiburan menarik. Preshow itu sendiri dipandu Raffi Ahmad yang notabene merupakan artis papan atas Indonesia.

"Saya bangga jadi orang Indonesia karena Indonesia adalah negara yang menghargai perbedaan. Tema kita hari ini adalah We Are One. Walaupun kita berbeda, tapi tetap satu," ungkap Raffi dalam kesempatan tersebut.

Dalam preshow, Raffi Ahmad ditemani boneka raksasa maskot Asian Para Games 2018, yakni Momo. Selanjutnya, penonton dihibur dengan aksi grup band akapela Jamaica Cafe. Mereka menyanyikan lagu-lagu daerah, salah satunya "Gemi Fa Mi Re", lagu asal Nusa Tenggara Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini