Raffi Ahmad Foto Bareng Presiden Jokowi, Begini Reaksi Rafathar

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Okt 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 12:13 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang selalu menarik perhatian warganet. Ada-ada saja kelakuannya yang mengundang gelak tawa.

Yang terbaru adalah soal Presiden RI, Joko Widodo. Rafathar Malik Ahmad mengomentari foto orang tuanya, Raffi Ahmad, yang berpose bersama dengan Jokowi.

Rafathar Malik Ahmad mengatakan bahwa dirinya iri dan ingin berfoto dengan Jokowi. Hal itu dikisahkan Raffi Ahmad melalui unggahannya di Instagramnya pada Minggu (7/10/2018).

"Pembicaraan lucu sama Rafathar Waktu pertama kasih liat foto ini ke Rafathar langsung ngomong gini : Rafathar :- Papa foto sama @jokowi ya , Aa mau foto dong pa ... 😇 Raffi :- Iya nanti kalo ketemu Pak Presiden lagi Papa ajak Aa foto sama Presiden ya ... 🙏," tulis Raffi Ahmad.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 3

Tak Ingin dengan Presiden

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ulang tahun Rafathar ke-3. [foto: instagram/raffinagita1717]

Lucunya, mendengar jawaban tersebut Rafathar Malik Ahmad langsung menolak. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin foto bersama Jokowi, bukan dengan presiden. Raffi Ahmad pun menjelaskan bahwa Jokowi adalah presiden.

"Rafathar :- Hah ? Oooo Pak Jokowi itu Pak Presiden ya pa , Terus Presiden itu itu apa pa ?Raffi :- Presiden itu pemimpin negaraRafathar- Pemimpin Negara itu apa pa ?Raffi:- Hmmm pemimpin negara itu BOSRafathar :- Ya udh Aa mau jadi BOS," lanjutnya.

 

3 of 3

Pemimpin

[Bintang] Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad bersama Gigi dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

Di akhir keterangan foto tersebut, Raffi Ahmad menyelipkan sebuah harapan terkait perbincangannya dengan sang buah hati. Raffi Ahmad berharap kelak Rafathar Malik Ahmad akan menjadi seorang pemimpin.

"Jadi ceritanya ... Hahahahaha jadi Rafathar itu tau banget wajah Pak @jokowi, Tapi belum ngerti arti PRESIDEN .... tapi dia sekarang baru tau .... lucuuuuu banget Rafathar ... mudah mudahan Aa Rafathar bisa jadi “BOS”/Pemimpin kelak suatu hari nanti ... 🇲🇨🙏❤️😍Amiiiiiiinnnnnnn ....," harapnya.

Lanjutkan Membaca ↓