Sukses

Jeremy Thomas Foto Bareng Titi Kamal, Seperti Apa Reaksi Ina Thomas?

Beda dari foto Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba, Ina Thomas berkomentar hangat di foto suaminya dan Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba belum lama ini dikritik akibat mengunggah pose mesra bersama Jeremy Thomas untuk film terbaru mereka. Kini, Jeremy kedapatan sedang berpose dengan Titi Kamal.

Seperti foto Jeremy Thomas dan Sophie, Ina Thomas yang berstatus istri Jeremy pun ikut berkomentar. Namun komentarnya kali ini ditujukan langsung kepada Titi, berbeda dari Sophia Latjuba yang diungkapkannya secara tidak langsung.

Ina Thomas muncul di komentar foto yang diunggah Titi Kamal di akun Instagram @titi_kamall itu. "Yeayy ketemu mas Jeremy. DAY 6 #rumputtetangga #filmrumputtetangga," Titi Kamal menuliskan keterangan fotonya, belum lama ini.

Menelusuri secara teliti komentar foto tersebut, barulah terbaca komentar dari Ina Thomas kepada Titi Kamal. Di situ, istri Jeremy Thomas tersebut tampak menyapa hangat Titi Kamal.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Film

"@titi_kamall nah ini baru foto kebutuhan film Enjoy shooting @titi_kamall @jeremythomas_jt," tulis Ina Thomas.

Cukup banyak warganet yang berfokus pada penampilan Titi Kamal, serta yang terkejut melihatnya tampil bersama Jeremy di film baru. Selain itu, cukup banyak juga yang mengaitkannya dengan Sophia Latjuba.

3 dari 3 halaman

Kemarin Kebutuhan Apa?

"@inathomas .yg kemarin kebutuhan apa mbk,..yg sama @sophia_latjuba88 ....hayooooo....," kata @suji_wongso.

"@inathomas brarti yg SL kebutuhan apa mbak?" tanya @gendisoktashima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini