Sukses

Hyuna dan E'Dawn Resmi Tinggalkan Agensi Cube Entertainment

Sempat menjadi rumor, kini kepergian HyunA dan E'Dawn menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Seoul - Konflik HyunA dan E'Dawn dengan agensinya Cube Entertainment berbuntut panjang. Sempat menjadi rumor, kini kepergian HyunA dan E'Dawn menjadi kenyataan. Melansir Soompi, pada Jumat (5/10/2018), media Ilgan Sports merilis laporan tentang HyunA dan E’Dawn yang meninggalkan agensinya tersebut.

Menurut sumber, HyunA sedang berada dalam proses berpisah dengan Cube Entertainment. Ia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena tidak dapat memperbaiki konfliknya dengan perusahaan.

Adapun konflik yang dimaksud adalah tentang keputusan Cube yang sempat menyampaikan bahwa mereka mengeluarkan mantan member grup 4Minute ini tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan yang bersangkutan. Selain itu, HyunA dan Cube juga mengungkit kembali kasus pembaharuan kontrak iklan.

HyunA sudah terluka setelah mengetahui dari pemberitaan tentang dikeluarkannya ia dari Cube tanpa ada diskusi. Meskipun anggota dewan di Cube memiliki pendapat berbeda, tetapi atmosfer-nya seperti mereka mengakhiri kontrak. Tidak banyak waktu tersisa dari kontraknya, jadi mereka mengakhirinya secara alami,” ujar seorang sumber di industri musik.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dipertimbangkan

Laporan lainnya mengatakan, HyunA telah memberitahu kepada kenalannya bahwa ia berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Cube Entertainment saat ini.

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang HyunA dan E’Dawn Pentagon yang dikeluarkan dari agensi pada 13 September lalu. Namun di hari yang sama, CEO perusahaan merilis pernyataan resmi pula bahwa hal tersebut belum ditentukan sehingga akan dipertimbangkan kembali.

Baca berita selengkapnya di JawaPos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini