Sukses

Pakai Baju Adat, Mike Lewis dan Kekasih Cuek Bertingkah Konyol

Kebersamaan Mike Lewis dan sang kekasih yang diunggah di media sosial menimbulkan rasa geli.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis diketahui saat ini tengah memiliki kekasih bernama Janisaa Pradja. Kebersamaan dan kemesraan mereka pun sempat dipamerkan melalui media sosial. Bahkan, ada satu foto yang membuat warganet geli.

Dalam sebuah foto yang dipamerkan oleh Mike Lewis di Instagram @mike_lewis pada Kamis (4/10/2018), terlihat kebersamaannya dengan Janisaa Pradja diwarnai oleh tingkah kocak dari mereka berdua.

Sama-sama memakai busana adat Jawa, keduanya cuek berekspresi konyol. Tampak di foto itu wajah Mike Lewis ditutup oleh tangan Janisaa. Mereka pun terlihat menikmati momen mesra nan kocak itu.

"Can someone caption this for me?? 'The reason'", tulis Mike Lewis sebagai keterangan foto, meminta warganet memberikan kalimat yang menggambarkan foto tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu

Alhasil, sebagian besar warganet pun menuliskan keterangan seperti yang diminta mantan suami Tamara Bleszynski itu. Kalimat yang disampaikan pun bervariasi.

Ada yang menganggap Janissa malu saat bersama kekasihnya, sampai kalimat yang seolah menggambarkan Mike dicegah kekasihnya dilihat wanita lain.

3 dari 3 halaman

Mesam Mesem

"Ojo mesam mesem wae to mas?!" tulis @luckyns.

"Jangan di depan umum dong.. Akyu malu.. Ntaran ajah," kata @jules_juls.

"Caption : mas mike aku tutup dulu ya mukanya biar ga dilirik yang lain," ujar @sherfany.

View this post on Instagram

Can someone caption this for me?? “The reason”

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.