Sukses

Chua Kotak Beri Semangat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan atas Kasus Ratna Sarumpaet

Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet ditahan di Polda Metro Jaya.

Jakarta Ibunda aktris Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet  ditahan di Polda Metro Jaya setelah ditetapkan menjadi tersangka. Kasus hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet cukup menyita perhatian publik hingga sempat memunculkan tagar #saveriodewantoyang merupakan menantunya.

Menanggapi apa yang menimpa Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, banyak musisi yang memberikan dukungan. Salah satunya bassist band Kotak, Chua. Mengaku turut prihatin, Chua pun memberi semangat untuk anak dan menantu dari Ratna Sarumpaet tersebut.

"Ya mungkin beliau punya duit, pengin menjadi cantik, tapi semoga dilancarkan semuanya lah ya. Semangat Mas Rio, kak Atiqah Hasiholan, dan juga semua keluarga semangat. Sebab, keluarga kan number one," ujar Chua yang ditemui saat mengisi konser kemanusiaan untuk Palu dan Donggala, di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung

Bagi Chua, apapun yang dilakukan Ratna Sarumpaet, selama masih keluarga maka tetap harus didukung. Kemudian, mengarahkan ke jalan yang baik. 

"Keluarga itu apapun, baik nggak baiknya kita harus terima. Mungkin ada yang khilaf kita harus bantu balik lagi kejalan yang benar, itulah keluarga. Semangat," lanjut Chua.

 

3 dari 3 halaman

Oplas

Lebih lanjut, ditanya mengenai operasi plastik, Chua mengaku tidak berpikir untuk melakukannya. Ibu dua anak memilih menggunakan uangnya untuk membeli keperluan anaknya.

"Kalau aku pribadi pasti jauh dari pikiran, mungkin kalau perawatan iya, karena kita harus menjaga supaya suami tetep cinta. Tapi kalau oprasi plastik segala, aku si nggak kepikiran sampai kesana," pungkasnya.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini