Sukses

Bintang Serial India Mohabbatein Meninggal Tiba-Tiba

Artis serial Mohabbatein meninggal dunia tiba-tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis serial India Mohabbatein, Neeru Agarwal, dikabarkan meninggal dunia pada 2 September 2018. Neeru disebut-sebut meninggal tiba-tiba saat menjalani aktivitas rutinnya.

Sebelum meninggal dunia, Neeru Agarwal hanya mengeluhkan badannya demam. Neeru pun beristirahat di rumah dengan ditemani oleh anak bungsunya yang selama ini memang tinggal bersamanya.

"Pagi itu, dia pergi ke kamar mandi dan pingsan di sana. Anak bungsunya yang tinggal bersama Neeru, memberikan kabar kepada tim Mohabbatein lewat voice note yang sangat mengejutkan kami semua," ujar seorang sumber kepada Indianexpress.com.

Begitu melihat ibunya jatuh pingsan di kamar mandi, anaknya membawa Neeru Agarwal ke rumah sakit. Namun sayang, ketika tiba, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Neeru telah meninggal dunia.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demam Berdarah

Belakangan diketahui bahwa demam yang diderita Neeru bukanlah sakit biasa. Melainkan serangan demam berdarah, yang akhirnya merenggut nyawa bintang Mohabbatein tersebut.

Tak lama di rumah sakit, keluarga membawa pulang jenazah Neeru kembali ke rumah duka. Pada Jumat 5 Oktober 2018 kemari keluarga menggelar pemakaman bagi aktris senior ini.

Kepergian Neeru amat mengejutkan semua orang. Tidak hanya keluarga yang berduka, sahabat-sahabat Neeru di lokasi syuting Mohabbatein pun juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Divyanka Tripathi, bintang utama Mohabbatein pun menyampaikan rasa dukanya kepada keluarga Neeru. Demikian juga dengan Karan Patel dan banyak bintang Mohabbatein lainnya yang menyampaikan bela sungkawa. (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini