Sukses

Jennifer Dunn Dinyatakan Bebas Sejak Awal Oktober

Kabar bebasnya Jennifer Dunn telah dikonfirmasi langsung oleh Ade Kusmanto selaku Humas Ditjen Pemasyarakatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn dinyatakan bebas dari Rutan Pondok Bambu setelah sempat ditahan karena tersandung kasus kepemilikan narkoba. Bebasnya Jedun, sapaaan akrabnya, telah dikonfirmasi langsung oleh Ade Kusmanto selaku Humas Ditjen Pemasyarakatan.

"Betul, dia bebas dari 2 Oktober 2018," kata Ade Kusmanto perihal Jennifer Dunn saat dihubungi, Sabtu, 7 Oktober 2018.

Ade menjelaskan bahwa sebenarnya Jennifer Dunn divonis empat tahun penjara. Namun karena dapat pemangkasan hukuman dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Jedun hanya diberi hukuman 10 bulan penjara.

"Dia dipidana 10 bulan," katanya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Remisi Satu Bulan

Namun melihat hukuman yang diberikan 10 bulan, seharusnya Jedun baru bisa keluar dari penjara bulan November 2018. Ternyata, Jedun mendapat remisi satu bulan, sehingga bisa keluar lebih cepat.

"Dapat resmi 1 bulan, saat 17 Agustus," ungkap Ade.

3 dari 3 halaman

Di Kediamannya

Sebelumnya, Jennifer Dunn diciduk kepolisian pada 31 Desember 2017 saat berada di kediamannya di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Jedun kedapatan memiliki sabu 0,25 gram.

Reporter: Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.