Sukses

Pamer Kemesraan dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy Malah Kesakitan

Ada sebuah kejadian menarik ketika Angel Karamoy menunjukkan kebersamaannya dengan Jose Poernomo.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Jose Poernomo memamerkan kemesraannya bersama Angel Karamoy di Instagram pribadi. Belakangan, Angel seolah ingin melengkapi kebahagiaan mereka berdua dengan melakukan hal serupa.

Namun, ada sebuah kejadian menarik ketika Angel Karamoy menunjukkan kebersamaannya dengan sutradara ternama di Indonesia itu. Awalnya, Angel ingin memperlihatkan kemesraannya dengan Jose.

Namun ketika hendak membalas sapaan Angel, Jose justru secara tidak sengaja membenturkan giginya ke dahi Angel. Spontan Angel mengaduh dan Jose buru-buru minta maaf.

Pada unggahan Instagramnya, Angel Karamoy membuat polling ke warganet, bertanya apakah kejadian itu disengaja atau tidak. Jose Poernomo pun mengunggah video pendek yang menegaskan bahwa itu sama sekali tidak disengaja.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sengaja

"Sumpah gak disengaja. Gak ada rekayasa," tulis Jose.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh Jose, terdengar tawa Angel Karamoy. Mereka sama-sama menertawakan kejadian yang seharusnya mesra, tetapi malah membuat Angel kesakitan tersebut.

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Memaafkan

Sekarang pastinya pasangan ini sudah sama-sama memaafkan.

Hubungan Jose Purnomo dengan Angel Karamoy sebelumnya sempat memamerkan kemesraannya di dalam mobil.

Kemesraan itu diunggah ke Instagram Jose Purnomo. Dalam unggahan tersebut, Angel Karamoy terlihat sedang duduk dalam pangkuan Jose Purnomo. 

Jose Purnomo sendiri menyambut Angel Karamoy dengan merangkulnya.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.