Sudah Lebih Tenang, Pasha Ungu Salat Jumat Bareng Warga Palu

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Okt 2018, 11:00 WIB
Pasha Ungu dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Tepat tujuh hari sudah gempa dan tsunami melanda Palu, Donggala, dan sebagian wilayah Sulawesi Tengah. Sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu terusΒ menyampaikan perkembangan terkini kondisi di Palu.

Jumat (5/10/2018), Pasha Ungu menyebut bahwa kondisi sudah semakin membaik. Hal itu diketahui melalui unggahan video di Instagramnya.

Dalam video tersebut, Pasha Ungu tampak berinteraksi dengan para warga saat mereka melaksanakan ibadah salat Jumat.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Pasha Ungu juga mengatakan bahwa kondisi masyarakat di Palu sudah jauh lebih tenang.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 3

Lebih Tenang

Adelia Pasha
Pasha Ungu dan istri Adelia Wilhelmina. Sumber: Instagram/adeliapasha

"Hari ini tepat hari ke-7 pasca gempa tsunami.. Alhamdulillah masyarakat sudah sedikit lebih tenang dan bisa melaksanakan ibadah sholat Jumat.. insya Allah berkah.. #palubangkit #palubisa#bismillah," tulis Pasha Ungu.

3 of 3

Dukungan Morel

[Fimela] Pasha Ungu - Adelia Pasha
Jadi korban gempa di Palu, Pasha Ungu dan istri tidur di tenda pengungsian. (instagram/adeliapasha)

Unggahan tersebut direspons masyarakat dan sahabat-sahabat Pasha Ungu. Mereka memberikan dukungan moril kepada Pasha Ungu dan masyarakat Palu yang menjadi korban.

"Semoga selalu diberikan ketabahan dan kesehatan yach A'...πŸ™πŸ™πŸ™ do'a kita ngga pernah putus untuk saudara2 kita disana...πŸ™πŸ™πŸ™ @pashaungu_vm," tulis Fitri Carlina.

"Alhamdulillah barakallah bro semoga proses pemulihan datang lebih cepat," tulis @ariekuntung.

Lanjutkan Membaca ↓