Sukses

Menduda Lagi, Bang Tigor Ungkap Sifat Mantan Istri

Siapa sangka rumah tangga Bang Tigor yang tak banyak disorot media ini ternyata dilanda isu ketidakcocokan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga yang dijalani oleh Bang Tigor dan istri kini kandas sudah. Kedua pihak sepakat untuk bercerai. Bang Tigor pun kini menyandang kembali status duda untuk yang kedua kali.

Tentunya, keputusan ini sudah ia pikirkan matang-matang. Bukan masalah orang ketiga atau pun masalah ekonomi. Siapa sangka rumah tangga Bang Tigor yang tak banyak disorot media ini ternyata dilanda isu ketidakcocokan.

Ya, itulah yang menjadi alasan aktor bertubuh gempal ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang istri, Lubna. Bahkan menurut penuturannya, ia tidak menduga hal ini akan terjadi.

"Memang awalnya sih baik-baik saja. Setelah berjalan satu tahun, dua tahun, tiga tahun, mulai kelihatan bahwa tidak ada kecocokan," ujar Bang Tigor saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Faktor

Ketidakcocokan sebenarnya bukanlah hal baru yang disebut-sebut sebagai penyebab perceraian, terutama di kalangan selebriti tanah air. Tapi usut punya usut, ketidakcocokan antara Tigor dan Lubna berakar dari banyak faktor. Faktor-faktor ini mulai menumpuk selama bertahun-tahun hingga akhirnya Tigor merasa tidak tahan lagi.

"Dia lebih egois, terlalu protektif, terlalu banyak aturan. Saya enggak bisa diatur sebenarnya. Rumah tangga itu harusnya ada kepercayaan, tetapi saya tidak dikasih kepercayaan itu. Tentunya saya menghargai itu, tapi lama-lama enggak kuat juga," ujar Tigor.

3 dari 3 halaman

Keputusan Tegas

Rasa tidak tahan ini pun membuat pria bernama asli Sumaisy ini mengambil keputusan tegas. Ia ingin berpisah. Keputusannya ini dimulainya dengan pisah rumah dari sang istri.

"Intinya sebelum bulan puasa saya mutusin, 'Kita cerai saja, pisah.' Saya syuting di Cibubur dan tinggal di sana. (Sudah) lima bulan sampai sekarang," pungkas Bang Tigor.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini