Sukses

Jadi Wakil dari Indonesia, Andien Tampil di Festival Musik Jepang

Andien memukau dengan penampilannya dalam ASEAN-Japan Music Festival.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu banyak pemberitahuan, Andien diam-diam menunjukkan prestasinya. Penyanyi jazz ini mewakili Indonesia diundang tampil di Jepang dalam acara 2nd ASEAN-Japan Music Festival.

Hanya dengan unggahan foto dan video singkat, Andien menunjukkan pesonanya di acara tersebut.

Di Instagram miliknya, @andienaisyah, Jumat (5/10/2018), Andien membocorkan sedikit penampilannya di festival musik bergengsi itu.

Andien membawakan lagu "Kono Youno Utsukushisa" (Indahnya Dunia Japanese version). Dengan lagu itu, Andien mempersembahkan penampilan terbaiknya, vokal emasnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Andien bersyukur sekaligus bangga bisa berdiri di panggung tersebut. Ia senang bisa mewakili Indonesia di ASEAN-Japan Music Festival. Ini menjadi momen tak terlupakan bagi Andien sebagai penyanyi muda.

"Alhamdulillah, the ASEAN-Japan Music Festival went well last night. Thank you doanya yaaa temen-temen semuanyaa ?????? Bahagia banget karena semalam juga pertama kalinya mbawain lagu ??????? / Kono Youno Utsukushisa (Indahnya Dunia Japanese version)," tulis Andien.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah, the ASEAN-Japan Music Festival went well last night. Thank you doanya yaaa temen-temen semuanyaa 🎵🙏🏻 Bahagia banget karena semalam juga pertama kalinya mbawain lagu この世の美しさ / Kono Youno Utsukushisa (Indahnya Dunia Japanese version). . Bersyukur dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari acara persahabatan ini, terutama karena semalam mewakili Indonesia diantara penyanyi-penyanyi hebat negara tetangga, plus ketemu langsung sama pangeran dan perdana menteri Jepang (huaaaaa!!). Truly this is an unforgettable moment. This is the power of music. It has the power to speak about world peace, and to unite us all 💕 #AndienTokyo2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

3 dari 5 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Festival musik ini merupakan acara persahabatan antara Jepang dengan negara-negara se-Asia Tenggara. Dengan musik, ikatan erat bisa terjalin. Bahkan, musik juga bisa menyatukan dunia, begitu menurut Andien.

4 dari 5 halaman

Bertemu dengan Keluarga Kerajaan Jepang

Bangga sekaligus bahagia dirasakan oleh Andien. Di acara itu, Andien bisa tampil di hadapan keluarga Kerajaan Jepang.

"Bersyukur dan bangga sekali bisa menjadi bagian dari acara persahabatan ini, terutama karena semalam mewakili Indonesia diantara penyanyi-penyanyi hebat negara tetangga, plus ketemu langsung sama pangeran dan perdana menteri Jepang (huaaaaa!!). Truly this is an unforgettable moment. This is the power of music. It has the power to speak about world peace, and to unite us all ?? #AndienTokyo2018," Andien menambahkan.

5 dari 5 halaman

Penyanyi ASEAN

Tak hanya Andien saja, acara ini juga dihadiri sederet penyanyi ternama dari negara-negara Asia Tenggara. Salah satunya, Siti Nurhaliza yang berasal dari Malaysia. Tak kalah bangga dari Andien, Siti Nurhaliza juga memamerkan acara tersebut di akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia
    Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia

    Andien

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Video Terkini