Sukses

Bobot Tubuh Naik 13 Kilogram, Ardina Rasti Salahkan Arie Dwi Andhika

Ardina Rasti tengah mengandung, membuat bobot tubuhnya terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja cerita yang diungkapkan Ardina Rasti saat mengandung. Wajar saja, ini merupakan kehamilan pertama, buah hatinya bersama suaminya, Arie Dwi Andhika.

Ardina Rasti rajin membagikan kegiatannya di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, dia bisa berkomunikasi dengan penggemar.

Ardina Rasti mengunggah foto dirinya bersama Arie Dwi Andhika saat melakukan babymoon, baru-baru ini.

Meski telah berlalu, Ardina Rasti tampaknya masih belum bisa move on dari babymoon yang indah. Lewat Instagram itu, Ardina Rasti menyebutkan perjalanan indah itu dipersiapkan oleh suaminya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Di salah satu foto, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika terlihat menyusuri jalan setapak di penginapan yang mereka tempati. Arie Dwi Andhika terus mengelus perut Ardina Rasti yang telah membesar.

Pesinetron cantik ini hanya tersenyum saat suaminya melakukan hal itu.

3 dari 5 halaman

Lucu

Ardina Rasti mengakui bobot tubuhnya telah naik drastis. Ia menyertakan kalimat lucu dalam foto yang diunggahnya. 

Ia mengatakan bahwa ini semua salah Arie Dwi Andhika. Suami Ardina Rasti itu sangat memanjakan dirinya yang tengah mengandung.

4 dari 5 halaman

Salah Suami

"Sudah naik 13kg.. ?? sebagian besar salahnya suami @arie10andika yang rajin masakin istrinya. Walaupun lapernya tiap jam 3 pagi ???? sebagian lagi tetap salahnya suami yang hobi keduanya ngajak istri jalan2 alhasil nonstop kulineran terus ????" tulis Ardina Rasti.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Warganet merasa terhibur melihat pasangan ini. Mereka mendoakan Ardina Rasti dalam keadaan sehat, begitu juga bayi dalam kandungannya.

Akun @yubarika_putri menuliskan, "Wah, seneng banget ya kak, pak suami @arie10andika rajin masakin ke mba @ardinarasti6 . Bersyukur banget mba, punya suami kayak gitu. Semoga langgeng sampai akhir hayat. Amiiin."

Pengguna @elverameilani berkomentar, "beruntung sekali, mempunyai suami yg sayang, perhatian & pinter masak.. Semoga lancar y lahiran nanti. Amin."

Warganet dengan akun @youzy822 menyebutkan, "begitulah bumil, banyak makan. kan berdua makannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini