Evelyn Nada Anjani Lelang Baju untuk Sumbang ke Palu

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Okt 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 05 Okt 2018, 16:20 WIB
Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Liputan6.com, Jakarta - Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, dan sebagian wilayah lain di Sulawesi Tengah menyita mata berbagai belahan dunia. Di Indonesia, seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu menggalang donasi untuk membantu meringankan beban para korban. Tak ketinggalan juga Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani mengatakan akan melelang pakaian-pakaian dan barang-barang yang sudah tak terpakai. Hasil dari pelelangan tersebut kemudian akan disumbangkan untuk para korban.

Hal ini disampaikan melalui unggahan di Instagramnya, Kamis (4/10/2018).

"GUYS AKU AKAN LELANG BAJU2 ATW BARANG2 YG UDAH GAK AKU PAKE, DANA NYA AKU AKAN SUMBANGIN KE PALU. PANTENGIN DAN FOLLOW IG @EVELINSAN3SHOP YAH AKU AKU POST SEMUA DI SITU," tulis Evelyn Nada Anjani.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Layak Pakai

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani lelang pakaian dan barang tak terpakai. [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Di unggahan tersebut, mantan istri Aming juga menyertai dengan keterangan foto. Di keterangan foto, ia menegaskan bahwa barang-barang yang dilelang masih layak pakai.

" waktu nya korek2 lemari..cari yg jd $$$🤨🤨🤨 poko nya insyaallah layak pake kok. pantengin ig @evelinsan3shop cepet cepetan ajah yah😊," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warga Palu

Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/evelinnadaanjani]

Niat tulus penyanyi dan DJ ini direspon baik oleh para warganet. Khususnya dari para penduduk Palu.

"Masyallah.,trimakasih atas perhatianya buat kita yang terkena bencana dipalu.smoga slalu dlimpahkan lagi rezekinya mbak @evelinnadaanjani," tulis @ayhurahayu89

"Sya sbagai orang palu , sngat sngat berterima ksih," timpal @drajallino.

Lanjutkan Membaca ↓