Sukses

Ryuji Utomo Lamar Kekasihnya, Ariel Tatum Beri Reaksi Mengejutkan

Ryuji Utomo telah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum telah lama berakhir. Pesepak bola 23 tahun tersebut kini juga sudah menemukan tambatan hati baru yang bernama Shabrina Ayu.

Meski hubungan asmara mereka belum genap satu tahun, Ryuji tampaknya tidak main-main dengan Shabrina. Baru-baru ini, Ryuji membuktikan keseriusannya pada sang kekasih.

Ya, mantan pacar Ariel Tatum itu baru saja melamar Shabrina Ayu. Kabar bahagia ini diketahui dari foto yang diunggah Ryuji Utomo di Instagramnya.

Ryuji berpose bersama Shabrina yang memamerkan cincin di jari manisnya. "Dia bilang iya," tulis mantan kekasih Ariel Tatum itu di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Meski sudah lama putus, Ariel Tatum tampaknya ikut berbahagia melihat lamaran Ryuji diterima Shabrina. Aktris 21 tahun itu bahkan memberikan ucapan selamat untuk sang mantan.

"Congraaaaats!!" tulis Ariel Tatum di kolom komentar yang tak lama kemudian direspon oleh Ryuji.

"@arieltatum thanks ariel!" katanya.

 

3 dari 3 halaman

Melamar di Helipad

Cara Ryuji melamar Shabrina pun terbilang cukup unik. Semula, Ryuji membawa Shabrina menumpangi helikopter dengan alasan untuk menghindari kemacetan jalanan.

Sebelum benar-benar mendarat, Shabrina diperlihatkan tulisan 'Marry Me' yang terdapat di helipad. Shabrina sendiri sempat tidak percaya dirinya dilamar.

Ia bahkan menuduh Ryuji sedang mengerjainya. "Aku masih tidak percaya. Pas liat ekbawah di helipad ada messagenya dan @ryujiutomo udah serius propose gue tapi gue tetep ngira ini prank," cerita Shabrina di Instagram Stories-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini