Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 5 Oktober 2018: Laras Hamil?

Sore ini Siapa Takut Jatuh Cinta makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini. Di ruangan Leon. Laras dan Reza ke situ, Laras heran ada Bianca yang pingsan. Dara padahal tadi sudah minta baskom, juga air, buat kompres. Tapi Laras jelaskan bertiga sedang ribut di ruangan Marco. Dara heran.

Lola ngerasa perlu pake trik pingsan juga. Lola baru juga pura-pura mau pingsan, setelah pura-pura kebentur pintu. Tapi satpam cuekin. Lola padahal sudah pura pura pingsan…kok nggak ada yang reaksi.

Robert geregetan Reza baru balik. Reza disuruh ganti baju, Robert mau rayakan dengan makan di luar. Reza heran, Robert kasih tahu sudah selesaikan kesalahpahaman sama wartawan, sudah di-delete postingan yang jatuhkan Sonya. Reza lega banget.

Sementara itu, di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Dara Laras dan Bianca. Dan, Bianca makan dengan lahap. Dari dokter, Dara dan Laras saling melihat. Ketika Bianca habis satu piring, manggil waiter. Pelayan datang, dan Bianca pesan lagi. Bianca tanya ke Laras, boleh kan?

Dara minta Laras jangan terlalu baik sama Bianca. Dan, Bianca itu kan kerja nggak pernah beres. Jadi artis saja hampir sabotase filmnya Reza kan. Laras minta Dara,…nggak perlu mikir pusing.

Dan, selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dara Khawatir Leon Sakit

HP berbunyi. Leon masih sibuk dengan laptopnya. Leon menjawab telpon. Dara kasihan sama suaminya masih kerja. Sudah makan? Tapi Leon belum makan, karena sibuk. Dara khawatir Leon sakit.

Rani dan Ningrum saling tatap. Makin khawatir. Apa memang harus turun tangan langsung, manggil mereka berdua menghadap? Tapi saat itu Samsul melihat Laras balik. Samsul buru buru selesaiin VC-an.

Laras jadi penasaran sama Metty dan Samsul, kenapa seperti memperhatikannya terus daritadi? Apa perasaan Laras saja? Laras sempat melepas lelah, dan sempat lidahnya nggak enak,…jadi agak mual. Laras segera minum. Laras ngira apa masih kambuh sakit perutnya kemarin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini