Sukses

Berhijab, Istri Omesh Pamer Aksi Mengendarai Motor Gede

Berhijab tidak membuat istri Omesh meninggalkan kecintaannya pada motor gede.

Liputan6.com, Jakarta - Hobi otomotif rupanya tidak hanya digeluti oleh kaum pria tapi juga wanita. Seperti halnya istri Omesh, Dian Ayu Lestari yang diketahui menggemari motor gede alias moge.

Bahkan setelah berhijab pun istri Omesh itu masih menggeluti hobinya menunggangi motor besar. Lihat saja gaya keren Dian Ayu saat mengendarai motor gede miliknya baru-baru ini.

Dengan mengenakan kemeja putih, blazer hitam dan kerudung hitam, istri Omesh itu menaiki motor Triumph Thruxton warna putihnya.

Bersama Omesh, Dian Ayu dan pengendara motor vintage lainnya berkeliling Ibu Kota. "Kita berkendara bersama, berdampingan.." cerita Omesh di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Selama konvoi, Omesh dan Dian Ayu berusaha menyesuaikan kecepatan supaya tetap jalan beriringan. Menurut Omesh, hal itu justru membuat dirinya semakin jatuh hati pada sang istri.

"Kadang ada yang lebih cepat, kadang agak lambat, tapi gak saling ninggalin.. ngatur gas dan rem supaya selalu berdampingan.. gimana gak jatuh hati?" lanjut Omesh.

 

3 dari 3 halaman

Berjiwa Petualang

Diakui Omesh, sang istri memilih jiwa petualang yang lebih besar darinya. Bahkan adrenalin Dian Ayu, lebih besar dari Omesh dalam bermotor.

"Iya jiwa adventure dia lebih gila. Kalau kata orang, dia itu wanita Indonesia pertama yang bungee jumping yang pakai motor. Pertama pakai kaki bisa, di pinggang bisa, 'ah kurang seru' paling mentok pakai motor," ujar Omesh beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini