Mengharukan, Istri Indro Warkop Ingin Berhijab di Tengah Perjuangan Melawan Kanker

Oleh Eka Laili Rosidha pada 05 Okt 2018, 12:40 WIB
Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta - Indro Warkop masih berharap dan berusaha keras mengupayakan kesembuhan sang istri, Nita Octobijanthy. Seperti diketahui, sudah setahun belakangan Nita mengidap kanker paru-paru.

Hingga kini pun istri Indro Warkop tersebut masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dalam kondisi tergolek lemah, Nita tiba-tiba mengutarakan keinginan yang cukup mengejutkan.

Dengan terbata-bata, ibu tiga anak tersebut mengatakan ingin belajar berhijab. Keinginan itu Nita utarakan kepada suami dan anak-anaknya yang langsung diiyakan oleh Indro Warkop.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," cerita anak kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro di Instagram baru-baru ini.

 

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
2 of 3

Hijrah yang Mengharukan

[Bintang] Indro Warkop
Indro Warkop

Hijrah yang dijalani istri Indro Warkop ini berbeda dengan orang lain pada umumnya. Hidayah itu rupanya datang ketika Nita dalam kondisi nyaris tak berdaya.

"ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.." lanjut Hada.

 

3 of 3

Selalu Tegar

[Fimela] Indro Warkop
Pesan cinta Indro Warkop untuk istri yang berjuang lawan kanker paru-paru. (instagram/indrowarkop_asli)

Indro Warkop selalu berusaha terlihat tegar dan tersenyum di hadapan sang istri. Pria 60 tahun itu juga setia mendampingi Nita saat istrinya menjalani perawatan.

Bagi Indro, tidak ada yang bisa memisahkan dirinya dengan Nita selain maut. "Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! #kalahkankanker," tulis Indro Warkop di Instagram belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓