Sukses

Rudy Wowor Meninggal Dunia, Sineas Kawakan Indonesia Berduka

Sejumlah sineas kawakan Tanah Air langsung mengunggah kalimat tanda dukacita atas kepergian Rudy Wowor.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian aktor senior Rudy Wowor untuk selamanya pada Jumat (5/10/2018), membawa duka bagi dunia perfilman Tanah Air. Setelah berita ini beredar luas, sejumlah sineas kawakan Tanah Air langsung mengunggah kalimat tanda dukacita atas kepergian Rudy Wowor.

Joko Anwar mengunggah satu kalimat singkat di akun Twitter miliknya.

"Selamat jalan, Om Rudy Wowor. A screen legend," tulis sutradara Pengabdi Setan ini.

Aktor dan sutradara Dennis Adhiswara juga mengucapkan selamat jalan untuk bintang film Tjoet Nja' Dhien  tersebut. "Terima kasih atas karyamu selama ini. Rest in peace, om Rudy Wowor," tulisnya.

Sementara Nia Dinata mengenang memori saat ia terlibat dalam pengerjaan film Quickie Express bersama Rudy Wowor.

"RIP Oom Rudy Wowor salah satu aktor di film kami Quickie Express. Dedikasi mu dalam dunia seni peran dan seni tari tak akan terlupakan," kata Nia Dinata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Dirawat Intensif

Seperti diberitakan sebelumnya, Rudy Wowor meninggal dunia di usia 74 tahun. Beberapa tahun lalu, ia pernah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intensif karena sakit komplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini