Sukses

Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Ini Kata Tompi

Tompi menghargai usaha Ratna Sarumpaet untuk meminta maaf pada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Foto wajah bengkak yang diperlihatkan Ratna Sarumpaet beberapa hari lalu sempat menjadi viral di dunia maya. Apalagi, kala itu ia mengaku dianiaya sejumlah oknum.

Tak beberapa lama, Ratna Sarumpaet menggelar jumpa wartawan di kediamannya, di Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) untuk menjelaskan kebenaran kabar mengenai wajahnya. Ibunda Atiqah Hasiholan ini akhirnya mengakui kalau dirinya menjalankan operasi sedot lemak.

Sebelumnya, Tompi telah menduga Ratna Sarumpaet tak mengalami pengeroyokan.

"Saya enggak rela orang-orang baik yang saya kenal menelan informasi keliru ini bulat-bulat sebagai sebuah kebenaran," kata Tompi saat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maafkan

Tompi menghargai usaha Ratna Sarumpaet yang berani minta maaf atas kebohongan yang sudah dilakukannya.

"Saya tidak mengomentari Beliau. Beliau sendiri yang telah mengklarifikasi dan sudah minta maaf. Ya udah dimaafkan, Tuhan aja Maha Pemaaf," lanjut Tompi.

 

3 dari 3 halaman

Dituntut Minta Maaf

Meski Tompi tak mengomentari mertua Rio Dewanto, politikus PKS Fahri Hamzah sempat berargumen dengan dokter kecantikan tersebut.

Fahri Hamzah bahkan sempat meminta Tompi untuk belajar membedakan memar akibat penganiayaan dan bedah plastik.

Setelah terbukti Tompi tak salah, warganet pun ramai-ramai meminta Wakil Ketua DPR RI itu untuk meminta maaf. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini