Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Ini Kata Tompi

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 07 Okt 2018, 08:13 WIB
Ratna Sarumpaet

Liputan6.com, Jakarta - Foto wajah bengkak yang diperlihatkan Ratna Sarumpaet beberapa hari lalu sempat menjadi viral di dunia maya. Apalagi, kala itu ia mengaku dianiaya sejumlah oknum.

Tak beberapa lama, Ratna Sarumpaet menggelar jumpa wartawan di kediamannya, di Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) untuk menjelaskan kebenaran kabar mengenai wajahnya. Ibunda Atiqah Hasiholan ini akhirnya mengakui kalau dirinya menjalankan operasi sedot lemak.

Sebelumnya, Tompi telah menduga Ratna Sarumpaet tak mengalami pengeroyokan.

"Saya enggak rela orang-orang baik yang saya kenal menelan informasi keliru ini bulat-bulat sebagai sebuah kebenaran," kata Tompi saat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

2 of 3

Maafkan

Ekspresi Tompi Saat Jelaskan Wajah Bengkak Ratna Sarumpaet
Penyanyi sekaligus dokter bedah, Tompi memberi keterangan terkait wajah bengkak Ratna Sarumpaet di Jakarta, Rabu (3/10). Menurut Tompi, jika seseorang dianiaya kecil kemungkinan jika di wajahnya terdapat memar yang sama besar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tompi menghargai usaha Ratna Sarumpaet yang berani minta maaf atas kebohongan yang sudah dilakukannya.

"Saya tidak mengomentari Beliau. Beliau sendiri yang telah mengklarifikasi dan sudah minta maaf. Ya udah dimaafkan, Tuhan aja Maha Pemaaf," lanjut Tompi.

 

3 of 3

Dituntut Minta Maaf

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah

Meski Tompi tak mengomentari mertua Rio Dewanto, politikus PKS Fahri Hamzah sempat berargumen dengan dokter kecantikan tersebut.

Fahri Hamzah bahkan sempat meminta Tompi untuk belajar membedakan memar akibat penganiayaan dan bedah plastik.

Setelah terbukti Tompi tak salah, warganet pun ramai-ramai meminta Wakil Ketua DPR RI itu untuk meminta maaf. (Antaranews.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓