Sukses

Inikah Penyebab Tom Cruise Dilarang Menemui Putrinya?

Tom Cruise diketahui adalah pengikut Gereja Scientologists.

Jakarta Aktor Tom Cruise tak pernah menemui atau berfoto dengan putri dari pernikahannya dengan Katie Holmes. Kepecayaan yang dianut Tom Cruise disebut membuatnya tidak menjadi ayah yang baik untuk putrinya itu. Aktor yang tetap terlihat tampan di usia 56 tahun itu memang tidak pernah menemui Suri sejak tahun 2013, tepatnya setelah dia berpisah dari Katie Holmes tahun 2012.

Ternyata sikap Tom Cruise tersebut bukan tanpa alasan, kepercayaannya melarang dia bertemu dengan mereka yang bekas pemeluk. Di sini, Katie Holmes adalah bekas pengikut Gereja Scientologists.

"Tom adalah pengikut scientologists setia. Jadi, ketika pemimpin gerea melarangnya untuk melihat Suri, maka dia tidak akan mempertanyakan perintah itu,” kata sumber yang dekat dengan Tom Cruise, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (4/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen

Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa Tom Cruise sangat menyayangi Suri. Pemeran Ethan Hunt dalam Mission Impossible ini tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun untuk putrinya yang lahir pada bulan April tersebut.

Diketahui, putusan pengadilan menyatakan Tom Cruise diizinkan menemui Suri selama 10 hari dalam sebulan. Tetapi, kepercayaannya membuat Tom Cruise tak pernah bertemu dengan putrinya selama hampir 5 tahun. 

3 dari 3 halaman

Anak

Tom Cruise juga diketahui memiliki anak dari mantan istrinya Nicole Kidman, yakni Isabella, 25, dan Connor, 23 tahun. Berbeda dengan Suri, Tom kerap kedapatan bersama dengan Isabella. Ternyata terungkap bahwa Isabella juga adalah pengikut Gereja Scientologists.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.