Sukses

Vincent Rompies Bilang Lakukan Operasi Plastik, Sindir Ratna Sarumpaet?

Viralnya hoaks yang disebar Ratna Sarumpaet sudah menjalar di kalangan selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Berita hoaks pengeroyokan Ratna Sarumpaet mendadak viral. Apalagi setelah ibunda Atiqah Hasiholan itu mengaku telah sengaja berbohong agar operasi plastiknya tak diketahui keluarga.

Parahnya, kebohongan Ratna Sarumpaet itu menyeret nama-nama besar seperti Prabowo Subianto dan Amien Rais. Nasib Ratna Sarumpaet pun kini ibarat memakan buah simalakama.

Selain nama baiknya rusak karena cap pembohong, aktivis dan seniman itu juga tak lagi menjabat sebagai tim pemenangan calon presiden Prabowo Subianto.

Viralnya hoaks yang disebar Ratna Sarumpaet sudah menjalar di kalangan selebritas. Tak sedikit artis-artis yang mengungkapkan kegemasannya atas hoaks mertua Rio Dewanto tersebut.

Entah kebetulan atau memang sengaja menyindir, Vincent Rompies pun menjadikan hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet sebagai bahan lelucon. Dalam sebuah acara yang dibawakan Vincent bersama Desta, eks drumer Club 80's itu bermain 'seberapa greget challenges'.

Awalnya aksi Desta menyindir band lamanya bersama Vincent, sukses membuat para penonton tertawa. "Kemarin gue punya band. Terus? Gue dikeluarin," ceplos Desta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Tak mau kalah dengan Desta, Vincent Rompies justru mengambil topik yang sedang hangat. Ia pun membahas tentang seseorang yang operasi plastik, kemudian dianggap sukses membohongi satu negara.

"Kemaren gue operasi plastik. Terus? Satu negara gue bohongin," jawab vincent Rompies yang diiringi tawa penonton.

3 dari 3 halaman

Sindir Ratna

Lelucon itu pun menarik perhatian warganet. Kebanyakan meyakini Vincent memang sedang menyindir Ratna Sarumpaet.

"Pincent.... Klu ktm Atiqah ama rio dewnto... Loe antara salting atau kabur..?!?" kata akun @t0nys3nt.

"ka @vincentrompies bener aje lu ayo emak siapa itu yg pemboong beratttt bisa bisa anaknya ikutan @atiqahhasiholan," ucap @poie_pai.

"Vincent ntar dilabrak rio lohhhh🤣," tukas @cintyaberliana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini