Lancar Syuting Adegan Mandikan Bayi, Citra Kirana Siap Jadi Ibu

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Okt 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2018, 18:13 WIB
Begini Gaya Citra Kirana dan Darius Sinatrya

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbaru, Asih. Dalam film tersebut, Citra Kirana berperan sebagai Ita, istri dari pria yang akrab disapa Aa (Darius Sinathrya).

Dalam film tersebut, Citra Kirana banyak beradegan dengan seorang bayi yang diceritakan sebagai anaknya. Sepanjang film, Citra Kirana terlihat fasih dalam menggendong dan mengurus bayi tersebut.

Rupanya, Citra Kirana memang mengaku sudah cukup berpengalaman mengurus bayi. Hal itu disampaikan usai press screening film Asih di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Sebenernya pengalaman aku udah banyak ya. Dan aku udah terbiasa sama anak bayi. Apalagi aku suka sekali sama anak-anak. Jadi saat tau syutingnya sama bayi aku enggak panik, justru malah happy ada mainan," kata Citra Kirana.

2 of 3

Keibuan

Begini Gaya Citra Kirana.
Citra Kirana. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, bahkan naluri keibuan Citra Kirana sudah terlihat saat adegan memandikan bayi tersebut.

"Tapi saat scene mandiin bayi aku agak takut juga sih. Agak ngeri juga dan kalau boleh cerita sih. Itu scene mandiin anak jam 4 subuh, di Puncak. Dan anak bayi itu adegannya dimandiin, itu aku ya allah gak tega banget," kata Citra Kirana.

Citra Kirana melanjutkan, "Tapi untungnya itu anak bayi benar-benar menyenangkan sekali, benar-benar anteng, wah luar biasa baik sekali dan akunya juga gak mau ngulang-ngulang, jadi one take oke."

 

3 of 3

Siap Jadi Ibu

Citra Kirana dan Ali Syakieb
Citra Kirana tahu sifat kekasihnya, Ali Syakieb. (Instagram/citraciki)

Sementara itu, Citra dan sang kekasih, Ali Syakieb dikabarkan segera melangsungkan pernikahan, tepatnya di tahun 2019 mendatang. Hal ini semakin meyakinkan bahwa Citra Kirana memang sudah siap menjadi ibu.

"Waahhh.... hehe pengen sih (jadi ibu)," teriak Citra Kirana penuh semangat.

Lanjutkan Membaca ↓