Berduaan dengan Shareefa Daanish, Citra Kirana Sering Ketakutan

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Okt 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 06 Okt 2018, 17:13 WIB
Begini Gaya Citra Kirana dan Darius Sinatrya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Citra Kirana menjadi 'anggota' terbaru dalam 'Danur Universe'. Dalam film spin-off Danur yang bertajuk Asih ini, ia akan berperan sebagai Puspita.

Film ini akan mengulas tentang asal usul sosok Asih, hantu yang meneror Risa dalam Danur.

Seperti di film perdananya, karakter Asih kembali dimainkan oleh Shareefa Daanish. Nah, ternyata Citra Kirana sering ketakutan saat sedang bersama dengan aktris Rumah Dara ini. Terutama, saat mereka sedang duduk berdua menunggu giliran syuting.

"Aku kalau ngelihat Kak Daanish diem aja, aku takut. 'Kak, ngomong dong'. Apalagi kalau dia pakai dandanan Asih terus dia tiba-tiba diem, aku enggak tahu dia pendalaman karakter atau apa," kata Citra Kirana saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Daripada tenggelam dalam ketakutan, Citra Kirana akhirnya berusaha mengajak lawan mainnya ini ngobrol. "Jadi aku suka nyapa duluan. Aku takut dia tiba-tiba menjadi Asih," kata Citra Kirana sambil tertawa. 

2 of 3

Pengakuan Darius

Begini Gaya Citra Kirana dan Darius Sinatrya
Citra Kirana dan Darius Sinatrya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu lawan main Citra Kirana, Darius Sinathrya, mengaku tak takut dengan Shareefa Daanish. "Karena pada dasarnya bukan penakut jadi asyik-asyik aja. Kenal Daanish juga sudah lama," tuturnya.

Hanya saja, ada satu adegan bersama Shareefa Daanish yang begitu berkesan untuknya. "Mungkin buat orang ini pengalaman enggak enak. Syuting bareng dia langsung adegan itu...makan ari-ari," tuturnya.

3 of 3

Film Asih

Film Asih
Film Asih. (Instagram/@danurmovie)

film Asih sendiri ber-setting 37 tahun sebelum film Danur. Diceritakan bahwa Asih adalah seorang wanita yang semasa hidupnya pernah hamil di luar nikah. Ia diusir oleh orangtuanya karena lelaki yang menghamilinya lari dari tanggung jawab. Ia akhirnya gila, membunuh sang anak dan lantas bunuh diri.

Sosoknya lantas menghantui sebuah keluarga Puspita (Citra Kirana) dan Andi (Darius Sinathrya) yang tengah menanti kelahiran buah hatinya.

Film Asih akan ditayangkan pada 11 Oktober mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓