Sukses

Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Konfrontasi dengan Dipo Latief

Pihak Nikita Mirzani sudah menjadwalkan ulang dengan penyidik untuk konfrontasi berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Dipo Latief dijadwalkan akan dikonfrontasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Hal itu dilakukan penyidik terkait laporan Dipo Latief tentang penggelapan, penganiayaan, dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Namun, agenda konfrontasi tersebut batal dilakukan karena Nikita Mirzani sebagai terlapor tak bisa hadir. Sementara itu, Dipo Latief sudah sedari pagi hadir di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani asistennya.

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontasi dengan pelapor, dan pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun karena lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra.

Pihak Nikita Mirzani sudah menjadwalkan ulang dengan penyidik untuk konfrontasi berikutnya. Namun semua itu baru akan dilakukan setelah kondisi Nikita Mirzani mulai membaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji

"Tapi dia (Nikita Mirzani) tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontasi jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Niki dihormati penyidik karena lagi sakit, sehingga konfrontasi hari ini batal," ucap Ferry.

 

3 dari 3 halaman

Beda

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menjelaskan, konfrontasi dilakukan lantaran ada keterangan berbeda dari kedua belah pihak, terkait kasus yang mereka alami saat ini.

"Ada ketidaksinkronan antara keterangan pelapor dan terlapor untuk itu kita laksanakan konfrontasi. Namun karena terlapor enggak hadir dengan alasan sakit jadi ditunda," kata Stefanus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.