Sukses

Batal Konfrontir dengan Nikita Mirzani, Begini Sikap Dipo Latief

Dipo Latief batal dikonfrontir dengan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Dipo Latief batal dikonfrontir dengan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Ketidakhadiran ibu dua anak ini bukan tanpa alasan.

Dijelaskan Ferry Mahendra, kuasa hukum Nikita Mirzani, wanita berhijab itu sedang kurang sehat karena sedang berbadan dua.

Dari pantauan Liputan6.com, Dipo Latief hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan, menggenakan pakaian serba biru. Tak sendiri, Dipo Latief hadir bersama asistennya.

Usai menemui penyidik, Dipo Latief langsung masuk mobil mewahnya dan enggan menemui awak media. Ia enggan berkomentar sedikitpun terkait permasalahannya dengan Nikita Mirzani yang tengah dihadapinya saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bongkar Aib

Seperti diketahui, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief dimulai setelah janda dua anak itu menggugat cerai Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah itu, Nikita Mirzani kerap membongkar aib Dipo Latief melalui akun media sosial Instagram miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Laporkan Nikita Mirzani

Tak terima dengan perlakuan Nikita Mirzani, Dipo Latief melaporkan istri sirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan dan penggelapan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.