Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 4 Oktober 2018: Vino Ada Masalah dengan Leon

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-392

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta mengisahkan Bianca lagi nongkrong ketika Reza jawab telponnya. Bianca jengkel, Reza tidak jawab telponnya. Padahal Bianca sudah bantu Reza, dan Reza akan bantu, tapi minta jangan nelepon terus, nanti Sonya salah paham.

Sonya lagi nemani Cinta, Reza dekati dengan takut takut. Reza mau ngomong soal Bianca, tapi nggak jadi. Reza ngomong mau bantu orang. Sonya minta nggak melibatkan Sonya. Dan, Sonya mau di rumah saja.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta juga dalam meeting ada Vino, Leon, Revan, Marco, dan orang orang lain di situ. Vino, Leon dan Revan nggak akur. Mereka debat sendiri. Marco menatap mereka bertiga, ingin tahu ada apa?

 

Rani sedang bersama dengan Ningrum. Rani merasa Metty bisa diandalkan, Rani nanti juga akan telepon Metty, biar Metty bantu Samsul. Ningrum merasa prihatin, Laras dan Vino kemarin keliatan sekali,..nggak harmonis.

Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicegah Satpam

Laras baru balik, heran karena suasananya rumah jadi aneh. Laras sempat beberapa kali melihat Metty terus mengawasi, sampai Laras geregetan. Tapi Metty tidak mengaku apapun.

Rani sedang nelepon Laras. Rani ramah banget, nanya Laras bagaimana kabarnya? Rani menanyai soal Vino, apa Laras tahu Vino lagi ada masalah apa dengan Leon?

Sonya minta maaf, sambil VC-an. Sonya banyak ngasih alasan nggak bisa keluar rumah. Laras dan Dara nggak masalah, tapi elo baik baik saja kan? Sonya jelasin kalau baik baik saja. Selesai nelpon, Sonya jadi sedih.

Reza diminta menunggu, karena Vino sedang tidak mau diganggu. Reza merasa kedatangannya nggak pas. Reza memilih buat pergi, tapi malah muncul Lola. Leon melihat Reza. Leon suruh Reza masuk saja.Lola mau ikut, tapi dicegah satpam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini