Ibunda Ayu Ting Ting Ulang Tahun dalam Kondisi Sakit

Oleh Eka Laili Rosidha pada 04 Okt 2018, 14:30 WIB
Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Biarpun banyak orang yang memandangnya sebelah mata, Ayu Ting Ting tidak peduli. Status janda pun tidak lantas membuat pelantun "Alamat Palsu" itu terpuruk.

Ada banyak hal yang bisa membuat Ayu Ting Ting bahagia. Salah satunya, yakni ketika ia memberikan kebahagiaan untuk kedua orangtuanya.

Seperti kali ini, Ayu Ting Ting dan adiknya Syifa memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu, Umi Kalsum. Tidak perlu mewah, perayaan sederhana itu mereka buat di rumah.

Terdapat meja kecil berhiaskan taplak bulu warna cokelat dengan kue ulang tahun dan lilin di sekelilingnya. Ayu Ting Ting mempercantik dekorasi dengan menambahkan balon-balon serta tulisan "HBD" di atas kain polos warna merah.

"Happy birthday ibuku syg love you," tulisnya di kolom keterangan.

 

Rilis, Trailer Dilan 1991 Bikin Baper!

Tutup Video
2 of 3

Sedang Sakit

Ayu Ting Ting
Ibunda Ayu Ting Ting ulang tahun. [Foto: instagram.com/mom_ayting92_]

Sayangnya, di tengah kebahagiaannya ini ibunda Ayu Ting Ting harus merasakan sakit di bagian kaki. Namun, Umi Kalsum tidak menjelaskan lebih jauh perihal sakit yang dideritanya.

"Doakan ibu sehat y nak bisa sembuh kaki ibu Allah angkat penyakit ibu aminn rsa sakit dikaki ibu hilng y Allah aminn biar ibu bisa selalu jaga kamu @syifaasyifaaa @ayutingting92 bilqis," ungkap ibunda Ayu Ting Ting di Instagramnya, Kamis (4/10/2018).

 

 
 
 
View this post on Instagram

Happy birthday ibu @mom_ayting92_ we love u so much yyeeaaaaayyyyyyy 🎂💐🍻🎁🎊❤️😘💃😉🤩

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

3 of 3

Minta Maaf

Ayu Ting Ting dan Ibu
[Foto: Ayu Ting Ting dan Ibu]

Di hari bahagia ini, Ayu Ting Ting pun tidak lupa memberikan doa untuk sang ibu. Di sisi lain, Ayu merasa masih punya banyak kekurangan sebagai seorang anak.

"Semakin menjadi ibu yg lebih baik yg selalu sabar dan selalu kasih nasihat yg baik utk teteh dan syifa, maafin klw teteh belum bisa bahagiain ibu, appun smua semampu teteh pengen ibu selalu bahagia," papar Ayu Ting Ting di Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait