Sukses

Penuh Suasana Mistis, Penayangan Perdana Film Asih Bikin Merinding

Penayangan Asih, spin-off film Danur, ternyata sukses bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Sukses film Danur dan sekuelnya, membuat cerita dalam universe ini dikembangkan dalam film lanjutan bertajuk Asih.

Sosok Asih ini sebenarnya makhluk halus pernah muncul di film Danur pertama dan kedua. Di film ini, diceritakan mengenai kehidupan tragis Asih hingga akhir hayatnya.

Film ini diperankan oleh Citra Kirana dan Darius Sinathrya. Setelah dinanti, Asih tayang secara perdana, Rabu (3/10/2018), malam.

Gala premier Asih pun dibuat sedemikian rupa. Beberapa sosok yang menggambarkan Asih, ikut muncul di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencekam

Bahkan, ada sederet kursi bioskop yang dibungkus dengan kain putih. Tempat untuk Peter dan kawan-kawan menonton, begitu keterangan foto di akun Instagram @danurmovie.

Bahkan, beberapa bunga ditabur di atas kain putih tersebut.

3 dari 5 halaman

Bikin Merinding

Selain itu, ada juga properti lain yang menghidupkan suasana film Asih terasa nyata. Salah seorang sosok yang meniru Asih terlihat dalam jepretan kamera duduk di kursi goyang. Ia juga memainkan rambutnya.

4 dari 5 halaman

Mengerikan

Selain itu, ada juga sosok Asih yang duduk di lantai. Matanya putih, tak ada bola mata. Ia memegang sebuah benda menjijikkan mirip daging, sementara di hadapannya ada sebuah baskom besar.

5 dari 5 halaman

Menakutkan

Warganet yang hanya melihat foto gala premier Asih pun menyebutkan suasananya sangat mengerikan. Mereka menyebut, film Asih tampak nyata.

Pemilik akun _arahmutmainah menulis, "serem banget. Gambarnya benar-vbenar nyata. Seperti mengalami penampakan sungguhan."

Pengguna @nadiapangestuu berkomentar, "hantunya ke bioskop, serem."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini