Sukses

Kirim Bantuan Gempa Palu, Geng Sosialita Jessica Iskandar Pinjam Pesawat TNI

Bersama Girls Squad, Jessica Iskandar berencana untuk mengirimkan bantuan kepada korban gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah gempa dan tsunami yang menghancurkan sebagian Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, menarik simpatik para selebritas. Salah satunya geng sosialita Girls Squad.

Geng yang beranggotakan beberapa selebritas seperti Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu akan mengirimkan bantuan untuk para korban di Palu. Menariknya, Jessica Iskandar cs akan meminjam pesawat TNI AU berkapasitas satu ton untuk membawa berbagai macam bantuan.

"Girls Squad lagi minta tolong ke TNI AU pinjam pesawat dengan kapasitas satu ton untuk membawa bantuan-bantuan ke Palu," kata Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini.

Saat ini, kata wanita yang karib disapa Jedar itu, Girls Squad tengah menanti informasi dari TNI. Mereka juga menunggu kondisi Palu kembali kondusif setelah dilanda gempa dan tsunami.

"Karena lagi dalam keadaan tidak stabil gitu, jadi mudah-mudahan bisa cepat terealisasi," ucap Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Kebutuhan

Girls Squad, tambah Jedar, akan memberikan bantuan makanan dan peralatan mandi. Selain itu, ada pula peralatan untuk anak-anak. "Dana terus kami belikan alat-alat, kayak sikat gigi, popok, selimut, segala macam kebutuhan makan, pangan gitu," katanya.

3 dari 3 halaman

Penggalangan Dana

Hingga saat ini, Girls Squad terus menggalang dana agar bisa secepatnya mengirimkan bantuan kepada para korban di Palu. "Sekarang masih tetap kumpulkan dana, aku belum tahu total berapa," tutur Jedar. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini