Sukses

Robert Pattinson Berpose di Karpet Merah dengan Celana Pendek, Cocok Tidak?

Menurut kamu bagaimana penampilan nyentrik Robert Pattinson ini?

Liputan6.com, New York - Robert Pattinson rupanya ingin tampil beda saat muncul di karpet merah gala premier film terbarunya yang bertajuk High Life di New York Film Festival pada Selasa (2/10/2018) kemarin. Bukan setelan jas dan celana panjang yang biasa dikenakan para artis dalam acara resmi seperti ini, Robert Pattinson justru mengenakan celana pendek. 

Bintang Twilight itu tampak memadukan kemeja putih, jas hitam, dengan celana pendek, kaus kaki panjang, dan sepatu berwarna senada.

Meski penampilannya terbilang unik, Robert Pattinson sama sekali tak kehilangan pesona ketampanannya. Bintang berusia 32 tahun ini tetap memukau dengan senyuman manis dan gaya rambutnya yang ditata berantakan nan seksi.

Menurut kamu bagaimana penampilan sang aktor kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunggu-tunggu Penggemar

Para fans yang sudah menantinya pun sempat berebut untuk minta selfie bareng. Robert Pattinson tidak terlihat terganggu. Ia justru sempat memberikan beberapa tanda tangan untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Robert Pattinson dan Shia LaBeouf

Sementara itu, Robert Pattinson kini dikabarkan tengah dekat dengan aktris dan model Mia Goth. Wanita ini adalah tunangan Shia LaBeouf.

Shia LaBeouf sendiri kini tengah memacari mantan Robert Pattinson, FKA Twigs.

Wah, hubungan cinta yang rumit, ya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini