Sukses

Didi Riyadi Mengaku Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Wanita Idamannya

Didi Riyadi juga mengungkapkan sosok seorang Ayu Ting Ting di matanya.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati usia 40 tahun, Didi Riyadi masih saja betah melajang. Belakangan, dia malah sibuk dengan proyek musiknya bersama Raffi Ahmad, mendirikan label Rans Music.

Namun, bukan berarti Didi Riyadi lantas melupakan perkara jodoh. 

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret di sebuah stasiun TV swasta, Didi Riyadi buka-bukaan soal kriteria istri idamannya. Didi mengakui bahwa dirinya cukup selektif dalam mencari pasangan hidup.

Penggebuk drum di band Element tersebut menyebut akhlak yang baik menjadi nomor satu untuk mencari istri. Setelah itu, Didi juga menyebutkan beberapa kriteria untuk bisa menjadi istri idamannya.

"Nomor dua dia bisa jadi ibu buat anak-anak. Nomor tiga apa ya, tiga mungkin baru fisik kali ya," ungkap Didi Riyadi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Kriteria

Setelah itu Feni Rose sebagai pembawa acara meminta Didi untuk memilih satu dari lima artis. Nirina Zubir, Bunga Zainal, Donna Agnesia, Ayu Ting Ting, dan Audy. Empat di antaranya dikabarkan pernah dekat dengan Didi Riyadi.

Feni pun bertanya apakah Ayu masuk dalam kriteria Didi. Kakak Tata Tangga ini pun mengungkapkan sosok seorang Ayu Ting Ting di matanya.

"Gua melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan sebagai seorang ibu yang.. wanita yang tangguh dan ibu yang tangguh. Dia akhirnya membesarkan anaknya seorang diri. Dia perempuan pekerja keras juga, produktif dan lain-lain. Sebenernya secara itu masuk dalam kriteria gue," jawabnya, disambut tepuk tangan penonton di studio.

 

3 dari 3 halaman

Pilih-Pilih

Seperti pekerjaan, Didi mengaku cukup pilih-pilih untuk urusan tipe wanita yang akan dinikahinya nanti. 

"Haruslah (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup. Gimana ya, saya banyak mau sih. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul. Tapi kita laki-laki ya, enggak bohonglah, kalau fisik yang gitu yang ya kita juga seger lihatnya, seger, gila loh," kata Didi. (Kapanlagi.com/ Mita Anandayu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini