Sukses

Pakai Tank Top, Bulu Ketiak Bella Thorne Nongol

Bella Thorne menghadiri acara screening film terbarunya yang bertajuk I Still Love You.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Bella Thorne menghadiri acara screening film terbarunya yang bertajuk I Still Love You. Mantan bintang Disney ini pun bergabung dengan para cast dalam event yang digelar di kawasan Sherman Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (2/10/2018) lalu.

Untuk acara yang sangat spesial ini, Bella Thorne aktris muncul dengan style unik yang selama ini selalu menjadi ciri khasnya. 

Bella Thorne menjatuhkan pilihannya pada tank top belel bertuliskan "Queen" dan flare pants hijau yang terbuat dari bahan velvet. 

Saat itulah salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Berpose di depan kamera, Bella Thorne tanpa sengaja memamerkan bulu ketiaknya yang gondrong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Jelas

Lihat saja bagaimana bukti nyatanya dalam potret di atas. Karena outfit yang dikenakannya tanpa lengan, tak heran kalau bulu ketiak Bella yang gondrong terlihat dengan sangat jelas.

 

 

3 dari 3 halaman

Hobi Memanjangkan Bulu Ketiak

Usut punya usut, ternyata selama ini Bella memang menjadi salah satu artis yang lebih suka memanjangkan bulu ketiaknya. Juli 2017 lalu, ia sempat menjalani wawancara dengan InStyle soal kebiasaannya yang suka menumbuhkan bulu di tubuhnya. 

"Para pria akan merasa lebih jantan dengan bulu di tubuh mereka, ya kan? Jadi, apa masalahnya kalau wanita juga ingin melakukan hal serupa? Hanya karena aku punya vagina, maka aku tidak harus selalu feminin kan?" tuturnya kala itu. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.