Sukses

Dinar Candy Ungkap Kedekatan Aurel Hermansyah dan Marko Simic

DJ Dinar Candy mengaku tahu kabar Aurel Hermansyah sering videocall dengan Marko Simic dari seorang staff agency yang menanganinya.

Liputan6.com, Jakarta - Disc jockey (DJ) Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa Aurel Hermansyah memiliki hubungan khusus dengan pesepak bola Marko Simic. Bahkan, Dinar Candy menyebut keduanya sering berkomunikasi lewat videocall.

"Ih Marko Simic sama Aurel sering videocall loh. Kok masih mau ya," kata Dinar Candy dilansir dari Dream.co.id, Selasa (3/10/2018).

DJ yang kerap tampil seksi ini mengaku tahu kabar Aurel yang sering videocall dengan Marko Simic dari seorang staf agensi yang menanganinya. Kebetulan Aurel dan Dinar Candy berada di satu agensi yang sama.

"Jadi Dinar kan nge-DJ, Aurel juga DJ. Itu kita agennya sama-sama," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Lama

Tak hanya itu, Dinar Candy juga menuding jika komunikasi Aurel dan Marko Simic sudah berlangsung jauh sebelum pesepak bola itu memintanya melepas pakaian lewat videocall.

"Ternyata Aurel mah setiap hari videocall sama dia. Itu kata salah satu agent aku," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kenal Lama

Wanita 25 tahun ini juga menyebut ayah Aurel, Anang Hermansyah, sudah tahu hubungan putrinya dengan Marko Simic. Bahkan dia menyebut Ashanty dan Marco Simic sudah pernah bertemu.

"Anang atau Aurel gitu ketemu Marko Simic waktu acara bola. Jadi dekatlah. Orang videocall-an terus," paparnya.

Liputan6.com coba mengonfirmasi pihak Aurel Hermasnyah, tapi belum mendapat jawaban. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini