Sukses

Marcelino Lefrandt Bakal Donasi Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Palu, Jika...

Marcelino Lefrandt ikut berduka atas gempa yang terjadi di Palu dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Marcelino Lefrandt ikut berduka atas gempa yang terjadi di Palu dan sekitarnya. Untuk itu, ia pun berjanji akan memberikan sumbangan.

Tak tanggung-tanggung, Marcelino Lefrandt akan mengeluarkan kocek sebesar Rp 1 miliar untuk korban bencana gempa Palu.

Namun, keinginan Marcelino Lefrandt tersebut tak bisa dilaksanakan sekarang. Ia harus menunggu film terbarunya The Origin of Santet bisa tembus satu juta penonton dulu.

"Jadi ditargetkan satu juta penonton disumbangkan satu miliar untuk para korban bencana alam Donggala dan Palu," kata Marcelino, di Peluncuran film The Origin of Santet di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide dari Teman-Teman

Marcelino Lefrandt menjelaskan, ide itu muncul setelah melihat penderitaan yang dialami warga Palu dan Donggala akibat gempa dan tsunami. Kondisi itu membuat beberapa para pemain film tersebut seperti Ray Sahetapi dan Ayu Diah Pasha prihatin.

" Ide itu dari temen-temen sih, dari eksekutif produser dari produser," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal

Gempa dan tsunami yang terjadi pekan lalu telah menghancurkan tanah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Ada ribuan nyawa melayang akibat bencana alam tersebut.

Atlet penerjun payung, Petra Mandagi, juga turut menjadi korban dalam peristiwa itu. Rupanya, atlet yang ditemukan dalam keadaan wafat tersebut masih memiliki hubungan saudara dengan aktor, Marcelino Lefrandt.

"Saya cuma doa saja, penerjun Petra Mandagi itu masih saudara jauh saya. Tante saya itu ibunda Petra. Saya doakan saja agar bisa tabah," pungkas Marcelino Lefrandt. (Nur Ulfa/dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini